September 28, 2018

Spesifikasi Gahar, LG Siap Luncurkan Ponsel Pintar Lima Kamera

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Spesifikasi Gahar, LG Siap Luncurkan Ponsel Pintar Lima Kamera  

Mobitekno – Musim gugur ini menjadi momentum bagi LG untuk mengeluarkan ponsel pintar nan gahar untuk fotografi. Seperti dibocorkan dari orang dalam Evan Blass, memaparkan sekilas desain produk andalannya yang akan datang. Sementara sebagian besar ponsel high-end memiliki satu atau dua kamera, LG ingin mendobrak batas dan menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh tiga kamera.

Ialah LG V40 ThinQ, yang akan memulai debutnya bulan depan seharusnya memiliki spesifikasi terdepan. Sebelum masuk terlalu dalam dari bocoran ini, sejenak kita bahas area lainnya. V40 ThinQ memiliki poni yang disembunyikan oleh status bar berwarna hitam. Poni ini dikabarkan akan menyimpan semua komponen yang diperlukan untuk selfie yang ditingkatkan serta pengenalan wajah sekaligus memaksimalkan layar (full-view display).

Pergantian dari dahi ultra-tipis menajdi ke poni dimulai dengan G7 ThinQ awal tahun ini. Kini, layar poni menjadi standar untuk flagship-nya. Inilah perangkat unggulan LG yang akan segera diumumkan.

lg v40 thinq evleaks render 1280x777

Selain layar tepi-ke-tepi yang diakhiri dengan poni, hal yang paling mencolok tentang V40 ialah pengaturan multi-kamera di kedua sisinya. LG tampaknya siap untuk menganut pengaturan kamera ganda di bagian depan dan pengaturan kamera tiga di bagian belakang. Berarti secara total ada lima kamera dalam satu ponsel pintar.

Pengaturan pada tiga kamera menampilkan lensa utama 20MP, lensa wide-angle 16MP, dan lensa telefoto 13MP. Sementara itu, belum ada kepastian terkait kemampuan kamera ganda bagian depan. Bisa jadi, kamera ini terdiri dari lensa primer dan lensa sudut lebar.

Di bagian ‘jeroan’, LG V40 seharusnya menggunakan Snapdragon 845. Namun spesifikasi lainnya belum muncul secara online. Sisi eksterior juga memiliki tombol khusus untuk Google Assistant.

LG V40 resmi diumumkan pada Rabu, 3 Oktober di New York, namun kemungkinan juga akan ada di London dan Korea. LG belum menyebutkan kapan akan mulai menjual V40 ThinkQ, tetapi tanggal pembuatan render yang bocor ini mengatakan 16 November. Mobitekno menduga pertengahan November akan dipilih sebagai tanggal rilis global.

lg v40 thinq invite 1280x692

Kami akan memperbarui artikel ini karena lebih banyak rumor berkembang atau dikonfirmasi, jadi simak terus Mobitekno.

  • 6.4 dalam P-OLED, Quad HD +, 19.5: 9
  • Qualcomm Snapdragon 845
  • RAM 6GB
  • 64 / 128GB penyimpanan
  • 20 + 16 + 13MP kamera belakang
  • Kamera depan 8 + 5 MP
  • Audio: Quad DAC, Boombox speaker stereo
  • Baterai 3300 mAh
  • Dimensi: 159x76x7.8mm
  • Berat: 169gr
Tags: , , , ,


COMMENTS