September 28, 2018

DJI Perkenalkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom, Harganya Rp 26 Jutaan

Penulis: Desmal Andi
DJI Perkenalkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom, Harganya Rp 26 Jutaan  

Mobitekno – Drone memang mulai banya digunakan oleh para konten kreator untuk menghasilkan video yang lebih menarik dari berbagai sudut. Oleh sebab itu, DJI sebagai salah satu produsen Drone terus menghasilkan produk-produk yang memiliki inovasi untuk menunjang kebutuhan tersebut. Ingin terus berada di depan untuk segmen ini, DJI pun meluncurkan dua produk baru dari jenis Mavic, yaitu Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom.

Mavic 2 Pro hadir sebagai Drone yang memiliki kemampuan fotografi profesionaal. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera Hasselblad yang sudah terintegrasi di dalamnya. Drone ini merupakan produk drone kamera tercanggih yang pernah dibuat DJI untuk saat ini.

mavic 2 pro

DJI Mavic 2 Pro

“Mavic 2 merupakan drone kamera DJI paaling canggih yang pernah dibuat DJI. Produk ini dirancang untuk para fotografer udara profesionaal dan para pembuat konten kreatif,” ujar Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI, Kamis 27/9/2018. “Mavic 2 pro memudahkan para fotografer dan videografer. Dengan waktu terbang 31 menit ditambah dengan sistem transmisi video yang lebih stabil, Mavic 2 Pro bisa memberikan pengalaman yang lebih optimal untuk penggunanya,”lanjut Kevin.

peluncursn

Sesi peluncuran Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom

Mavic 2 Pro dengan kamera Hasselblad di dalamnya mampu menangkap gambar dengan resolusi 20MP dengaan tingkat akurasi warna paling tinggi. Hal ini bisa terjadi karena drone juga menggunakan teknologi Hasselblad Natural Color Solution. Diafragmanya sendiri dapat disesuaikan mulai dari bukaan f/2.9 hingga f/11.

Berbeda dengan Mavic 2 Pro, Mavic 2 Zoom lebih mengutamakan proses zoom maksimal untuk mendapatkan efek video yang mengesankan. Dilengkapi dengan sensor CMOS 1/2.3 inci dan menggabungkan dua ali optical zoom serta dua kali digital zoom, subjek video atau gaambar bisa ditangkaap dengan sempurna walau dari arak jauh sekalipun.

mavic 2

Demo terbang dan pengujian fitur

Hybrid Auto-focus pada Mavic 2 Zoom ini menggabungkan phase and contrast detection untuk akurasi fokus yang lebih tinggi. Peningkatan kecepatan fokus bisa 40 persen lebih cepat. Dengan dukungaan proses zoom yang optimal, Mavic 2 Zoom pun dilengkapi dengaan beragam fitur pengambilan video yang menari. Salah satu contohnya adalah Dolly Zoom Quickshoot. Fitur ini bisa membuat subjek video terlihat seperti mendekat dengan latar belakang dibuat melengung dan menjauh. Hyperlapse pun bisa dilakukan dengan drone ini dengan kualitas jernih dan langsung diproses dalam perangkatnya.

Seri terbaru dari varian Mavic ini dibanderol dengan harga Rp 26.499.000 untuk Mavic 2 Pro dan Rp 21.999.000 untuk Mavic 2 Zoom. Kedua produk tersebut sudah bisa dipesan sejak peluncurannya di beberapa ecommerce seperti erafone. Com, Blibli.com, dan Bhinneka.com. Sementara untuk penjualan di jaringan Erajaya group akan tersedia mulai tanggal 1 Oktober 2018. Konsumen bisa mengunjungi Erafone, iBox, dan urban Republic.

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS