September 28, 2018

CyberPower Luncurkan Aneka Produk Power Solution di Indonesia

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
CyberPower Luncurkan Aneka Produk Power Solution di Indonesia  

Mobitekno – CyberPower, penyedia solusi daya terkemuka di dunia, kini resmi menghadirkan produk-produknya di Indonesia  melalui distributor resminya PT Sarana Energi Internusa (selanjutnya disebut SEI). Cyber Power yang telah menguasai pasar power solution di Amerika dan Eropa tersebut kini juga menghadirkan produknya di Indonesia.

Beberapa produk yang dihadirkan adalah model UPS fase tunggal termasuk BU, Value, dan seri S Online, Emergency Power System (EPS), dan UPS tiga fasa untuk kebutuhan datacenter kepada para rekanan yang merupakan solusi produk yang komprehensif untuk berbagai kebutuhan.

Menurut Country Manager CyberPower Indonesia, Adhy Wijaya alasan Cyber Power masuk Indonesia, karena dinilai sebagai pasar potensial untuk produk-produk  Cyber Power. Menurutnya Indonesia kini mengalali pertumbuhan ekonomi yang bagus. Terlebih lagi era transformasi digital dan IoT sudah semakin banyak diaplikasikan di Indonesia.

“Indonesia adalah negara yang mengandung potensi ekonomi besar, seperti usia IOT dan Industry 4.0, kami yakin ada banyak peluang untuk kami jelajahi. CyberPower diharapkan dapat meningkatkan pasar UPS dengan SEI, mitra kami yang berharga di masa depan, ujar Adhy Wijaya  saat memperkenalkan produk-produknya, yang berbarengan dengan peresmian SEI sebagai distributor resminya.

Menurut Adhy, beberapa keunggulan produk-produk Cyber Power diantaranya adalah garansi produknya selama 2 tahun.  “Kompetitor lain garansi produknya  kebanyakan hanya satu tahun. Sementara di kami  garansi produknya sampai 2 tahun. Selain itu, lanjut Adhy, produknya mempunyai standar kualitas Amerika dan Eropa serta telah memperoleh sertifikat berbagai  kategori ISO.“

Oleh karenanya saya sangat optimis produk-produk CyberPower akan diterima di Indonesia,” tegas Adhy. Adhy optimis dalam dua tahun ke depan, produknya menjadi  produk unggulan yang masuk dalam 10 besar. “Apalagi Cyber Power telah resmi menunjuk SEI sebagai distributornya,” ujarnya.

“Dengan kemitraan yang baru didirikan, SEI sekarangdiakui sebagai distributor resmi CyberPower untuk pasar Indonesia, menyediakan lini lengkap produk CyberPower dan layanan purna jual yang resmi,” tambahnya. SEI adalah distributor peralatan listrik terkemuka di segmen berbagai industri, termasuk layanan keuangan, manufaktur, rumah sakit & layanan medis, proyek pemerintah nasional, dan industri minyak & gas.

DSC 0036
????????????????????????????????????

Menurut Edy Suhero, Managing Director SEI, mengungkapkan bahwa pihaknya  akan bekerja sama dengan Cyber Power  Indonesia untuk memastikan pertumbuhan bisnis. “Kami percaya pada kualitas dan kinerja CyberPower sebagai winning point utama bagi kami,” ujar Edy pada kesempatan yang sama.

CyberPower sebagai penyedia solusi manajemen daya global terus menawarkan produk manajemen daya efisiensi tinggi, mulai dari UPS, PDU, Sistem Solar Inverter, Power Inverter, Surge Protectors, Mobile Chargers, perangkat lunak manajemen daya, hingga peripheral komputer. CyberPower sendiri telah lebih dari 20 tahun berpengalaman. CyberPower menyediakan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang sangat baik sambil tetap fokus pada solusi Green untuk bidang luas yang dilayani.

Tags: , , , ,


COMMENTS