May 28, 2018

Ini Buktinya HMD Global Mulai Boyong Nokia X6 ke Pasar Global!

Penulis: Okta W | Editor: Iwan RS
Ini Buktinya HMD Global Mulai Boyong Nokia X6 ke Pasar Global!  

Mobitekno – HMD Global menjelang akhir bulan ini, atau tepatnya tanggal 29 Mei 2018 akan kembali menggelar sebuah acara di kota Moskow, Rusia. Sayangnya, pabrikan smartphone asal Finlandia ini belum menyebutkan secara spesifik kapan acaranya akan digelar.

Lewat poster digital yang di-posting di Twitter melalui akun @Nokiamobile (Nokia Mobile), HMD Global hanya menuliskan bahwa acara tersebut akan disiarkan secara live pada pada pukul 19.40 waktu Moskow. Tak ketinggalan, mereka juga mencantumkan tagar atau hastag #ChargeUp.

Terkait dengan hastag yang ditampilkan, smartphone besutan HMD Global ini mungkin salah satunya akan mengandalkan baterai. Bisa jadi, baterai X6 akan memiliki kapasitas baterai lebih besar dengan pengisian yang cepat (fast charging).

Sejalan dengan hal itu, Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, lewat akun Twitter miliknya juga ikutan menggoda konsumen. Ia menuliskan “ada beberapa hal baru yang akan dibagikan”.

https://twitter.com/sarvikas/status/1000038499930734593

Sebelumnya, beberapa rumor menyebutkan bahwa ada tiga smartphone Nokia yang telah mendapatkan persetujuan badan regulasi di Rusia. Ketiganya datang dengan model TA-1075, TA-1105 dan TA-1116.

HMD Global sendiri lewat Sarvikas juga pernah memberikan sinyal bahwa Nokia X6 yang sebelumnya hanya tersedia di pasar Cina akan dibawa ke pasar global. Besar kemungkinan, smartphone yang akan diperkenalkan di Rusia menjelang akhir bulan ini adalah Nokia X6.

Tags: , , , ,


COMMENTS