April 28, 2018

Kerjasama dengan Marvel, Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus untuk Penggemar Avenger

Penulis: Rizki Romdoni
Kerjasama dengan Marvel, Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus untuk Penggemar Avenger  

Mobitekno – Bersamaan dengan momen penayangan perdana film besutan Marvel Studio “Avengers: Infinity War”, Acer dengan bangga memperkenalkan laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers, yakni Captain America, Iron Man dan Thanos.

Kerja sama dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film ”Avengers: Infinity War”. Selain itu, dukungan komunitas Marvel Indonesia semakin menambah keriuhan nobar ”Avengers: Infinity War” ini.

“Acer bekerja sama dengan Marvel menghadirkan notebook edisi khusus yang terbatas yang dipersembahkan untuk penggemar di seluruh Indonesia,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia kala memberikan sambutan sesaat sebelum nobar ”Avengers: Infinity War” di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/4).

Dirinya berharap dari kolaborasi ini para penggemar Marvel bisa mendapatkan produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasl. Adapun seri laptop dengan karakter Marvel yang dihadirkan Acer sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi konsumen mainstream Acer. Mereka yang dibawa yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.

Aspire 6 –Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition

Aspire 6 Captain America Edition secara tampilan notebook ini hadir dengan desain elegan berbahan logam Vibranium khas Captain America– warna biru. Selain itu, ilustrasi bintang dengan teknologi UV print menghasilkan efek glossy dan nyata. Aspire 6 Captain America sudah membawa sistem operasi Windows 10 yang ditunjang prosesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVlDIA GeForce MXISO 2G8 GDDRS.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori 4 GB DDR4 (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan penyimpanan 1 TB HDD. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknoiogi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut.

Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby’ Audio Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang Iebih maksimal dan mengesankan.

Nitro 5 –Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition

Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian lini produk gaming Nitro yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan wajah Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan prosesor Intel Core i5 7300HQ dan memori DDR4 8GB (dapat diupgrade hingga 3268). Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition mampu memberikan pengalaman gaming yang mengasyikkan tanpa khawatir overheating berkat teknologi pendingin CoolBoost dengan dua kipas.

Swift 3 –Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man.

Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core i5 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafts NVlDlA Ge-Force MXISO dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Untuk tampilan, Swift 3 Iron Man edition telah menggunakan panel Full HD IPS 14” yang memiliki lebar layar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional.

Untuk durability baterai Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya. Swift 3 Iron Man bisa dipakai untuk menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.

Harga dan Ketersediaan

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Namun Dimas Setyo,  Presales Manager Acer Indonesia ketika dikonfirmasi tak bisa menyebutkan berapa unit yang disediakan oleh Acer. Terlepas dari jumlah unit, Dimas justru menyebut bahwa Swift 3 Iron Man paling laris dipesan oleh konsumen.

Mereka kini bisa mendapatkan laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series melalui Acer Official eStore, e-commerce ataupun jaringan penjualan Acer di lndonesia mulai 26 April 2018. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri, pembeli akan mendapatkan cash back Rp500.000 untuk pembelian di JD.ID dan Blibli.

Berikut harga notebook Acer dengan karakter Marvel:

  1. Aspire 6 Captain America Edition dibanderol Rp11.999.000
  2. Nitro 5 Thanos Edition dibanderol Rp14.999.000
  3. Swift 3 Iron Man Edition dibanderol Rp16.499.000
Tags: , , , , ,


COMMENTS