February 28, 2018

Warna-warni Moto G6 Plus Terungkap!

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Warna-warni Moto G6 Plus Terungkap!  

Mobitekno –┬áMotorola kemungkinan akan membawa trio ponsel mid-range terbaru ke MWC 2018 yang diadakan pekan ini. Seperti biasanya, bocoran selalu mendahului pengumuman resmi perusahaan.

Hari ini kita disajikan jajaran Moto G6 Plus dalam enam warna berbeda. Dengan spesifikasi yang pasti akan meningkat dari perangkat sebelumnya, Moto G6 Plus juga akan memiliki varian warna yang bisa dipilih pembeli. Ini menjadi salah satu langkah Moto untuk membuat model yang paling mahal.

Menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan dijual dengan warna Black, Silver, Gold, White, Blue, dan Cyan. Meski sebelumnya terlihat Motorola seolah hanya akan menjual Moto G6 Plus dalam warna hitam dan perak, namun bocoran diatas memberi beberapa pilihan untuk konsumen

Bisa dilihat, pemindai sidik jari akan ditempatkan di bagian depan di bawah layar, tetapi Motorola menerapkan aspek rasio layar 18: 9. Tentunya, tampilan seperti itu mengambil bagian yang signifikan dari wajah ponsel. Di bagian belakang, ada dual-camera setup yang terlihat serupa. Jadi Moto G6 Plus yang ditampilkan di sini sebenarnya terlihat sangat mirip Moto4 X4 tahun lalu.

Spesifikasi yang dikabarkan untuk Moto G6 Plus menyertakan Snapdragon 630 dengan RAM hingga 6GB, kamera 12MP dan 5MP di bagian belakang, dan Android 8.0 Oreo. Kemungkinan akan dibanderol $ 330 (IDR 4,5 juta).

Bagi penggemar Motorola harap bersabar, karena tinggal beberapa hari lagi keluarga Moto G6 resmi akan dipasarkan.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES