January 28, 2018

Utamakan Kenyamanan, TP-Link Kini Punya Service Center di Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Eko Lannueardy
Utamakan Kenyamanan, TP-Link Kini Punya Service Center di Indonesia  

Mobitekno – Berkat kerja keras sepanjang tahun 2017, TP-Link Indonesia dilaporkan telah mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 11 persen (year on year). Tak hanya itu, laporan lainnya juga menyebutkan bahwa TP-Link sukses menguasai lebih dari 60 persen pasar Indonesia.

“Penjualan online sangat penting mengingat jenis bisnis ini sudah menjadi tren di tahun 2017 dan memiliki tingkat pertumbuhan yang signifikan. Jelas, hal ini tak lepas dari perkembangan ekonomi dan persaingan yang semakin ketat,” kata Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.

Lebih jauh, Wilson Lu dihadapan sejumlah media di Jakarta, (24/1) juga menambahkan bahwa saat ini TP-Link lebih memperhatikan penjualan online. Salah satu cara paling efektif untuk memasarkan produk-produk TP-Link lewat e-commerce adalah dengan dengan meningkatkan visibilitas merek dan ketersediaan produk di pasar modern.

Tak kalah penting adalah memiliki memiliki sevice center untuk layanan purna jual. Terkait dengan hal ini, TP-Link untuk pertama kalinya telah membuka service center di wilayah Mall Mangga Dua, Jakarta. Layanan purna jual ini juga hadir untuk memberi rasanya nyaman kepada konsumen sekaligus menunjukkan semanga baru TP-Link di pasar Indonesia.

 

Tags: , ,


COMMENTS