January 28, 2018

uberXL Sambangi Kota Pahlawan

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Eko Lannueardy
uberXL Sambangi Kota Pahlawan  

Mobitekno – Demi memberikan pilihan bepergian bagi siapa saja yang membutuhkan moda transportasi (X)tra-(L)arge yang nyaman dan aman, Uber mengumumkan kehadiran uberXL di Surabaya.

uberXL yang sebelumnya telah diluncurkan di Jakarta dan Bandung ini menggunakan kendaraan berjenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) seperti Avanza, Xenia, Ertiga, Innova, dan lainnya.

Layanan uberXL dapat menampung hingga enam penumpang tanpa bagasi atau empat orang dengan ekstra bagasi. Jelas, ini sebuah layanan yang menarik yang ditawarkan oleh uber untuk konsumennya di Surabaya.

Lantas, siapa saja yang bisa memanfaatkan layanan uberXL ini? Mereka yang ingin makan siang atau meeting diluar kantor bersama kolega.

Selain itu, uberXL juga bisa dimanfaatkan oleh mereka yang pulang atau pergi dari bandara atau statsiun kereta api yang membawa oleh-oleh terbilang banyak.

Tak berbeda dengan layanan uber lainnya, uberXL juga melindungi enam penumpang dan satu pengemudi yang ada dalam perjalanan dengan asuransi risiko kecelakaan hingga Rp100 juta.

Kehadiran uberXL di Surabaya melengkapi layanan uber yang sebelumnya telah hadir di Surabaya dan sekitarnya, seperti uberX sebagai pilihan ekonomis yang nyaman dengan kapasitas emapt orang di dalam mobil.

Selain itu, ada juga layanan uberMOTOR untuk menjangkau tujuan yang diinginkan dengan cepat dan aman, serta uberDELIVER untuk jasa pengiriman barang di dalam kota.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS