January 28, 2018

Inilah Wajah-wajah Juara Datascrip Creative Comic Competition 2017

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Eko Lannueardy
Inilah Wajah-wajah Juara Datascrip Creative Comic Competition 2017  

Mobitekno – Usai melewati proses penjurian yang cukup ketat, akhirnya PT. Datascrip resmi mengumumkan para pemenang ajang kompetisi komik berskala nasional Datascrip Creative Comic Competition yang digelar pada 15 September – 30 November 2017 lalu.

Kompetisi ini terbagi ke dalam 3 kategori, yakni Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa. Dari 400 peserta terdaftar, panitia sukses menyeleksi 128 komik untuk seluruh kategori kompetisi dan memilih 3 pemenang untuk masing-masing kategori.

Rendy Burhan selaku Creative Marketing Datascrip Creative Tablet, PT. Datascrip, menyatakan kekagumannya atas karya-karya para peserta. “Salut! Kemampuan mereka mengeksplorasi tema dan membuat alur cerita patut diacungi jempol,” ungkapnya, Kamis (25/1).

Ia menambahkan, “Dengan sering berlatih dan konsisten berkarya tentunya bibit muda berbakat ini akan semakin terasah kemampuannya untuk menjadi komikus profesional,”

Sementara itu, Jeremy Hermanto selaku Division Manager PT. Datascrip, menegaskan bahwa generasi muda Indonesia yang kreatif harus mendapatkan wadah yang bisa menajamkan bakat mereka.

“Salah satunya melalui Datascrip Creative Comic Competition ini, yang mendapat respon positif dari para pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

Tags: , ,


COMMENTS