December 27, 2018

Ciptakan Momen Paling Bermakna, Mate 20 Pro Cocok Jadi Bekal Liburan dan Tahun Baru

Penulis: Rizki Romdoni
Ciptakan Momen Paling Bermakna, Mate 20 Pro Cocok Jadi Bekal Liburan dan Tahun Baru  

Mobitekno – Dibekali desain dengan teknologi terbaik dan chipset paling powerful, ponsel pintar premium terbaru dari Huawei telah meningkatkan standar dalam merekam momen-momen terbaik Anda bersama orang-orang terkasih pada perayaan Natal dan liburan Tahun Baru.

Sebagaimana diketahui, Huawei Mate 20 Pro memiliki sistem fotografi matriks, sehingga Anda dapat merekam segala momen terbaik dari berbagai sudut dengan perangkat yang sama. Sistem kamera belakang Mate 20 Pro dilengkapi dengan trio lensa yang mendukung berbagai focal length, sehingga tak ubahnya kamera profesional.

“Kami mendukung triple camera dengan sistem kamera yang revolusioner. Di Mate 20 Series, kami memakai Leica Triple Camera dengan Leica Ultra Wide Angle Lens, yang mendukung pemotretan dari sudut lebar yang ekstrem dan mendekat ke obyek yang kecil,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

 

Ia menambahkan, “Huawei mengucapkan Selamat Hari natal dan selamat berlibur. Kami harap Anda bisa merekam banyak kenangan terbaik selama Natal ini dengan perangkat terbaik dari Huawei.”

Dilengkapi dengan edisi terbaru lensa Leica Ultra-Wide Angle Lens 16mm, sistem kamera di Mate 20 Pro akan menghasilkan efek lebih luas dan tiga dimensional pada foto-foto yang dihasilkan. Ditambahkannya lensa ultra-wide angle dan makro telah menyempurnakan sistem kamera di smartphone ini dan membuatnya siap untuk merekam momen apapun. Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro juga punya mode AI Portrait Colour yang bisa mengisolasi subyek manusia dan mendesaturasisasi warna di sekitarnya untuk berfokus pada subyek tersebut.

“Inilah saatnya bagi Anda untuk merekam banyak foto-foto cantik bersamaan dengan kerlap-kerlip suasana Natal. Huawei Mate 20 Pro akan membuat Anda bisa semakin dekat pada gambaran yang lebih besar melalui inovasi yang kami hadirkan pada masa-masa Natal dan liburan Akhir Tahun ini,” pungkas Khing Seng.

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro ditenagai oleh Kirin 980 dengan ukuran layar 6,39 inci. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 4200 mAh dan mendukung 40W HUAWEI SuperCharge yang membuat Anda bisa mengisi daya sebanyak 70% hanya dalam 30 menit.Smartphone ini punya RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

 

Smartphone Mate 20 Pro dan Mate 20 sudah tersedia di Indonesia, mulai 19 Desember lalu, dengan harga Rp11.999.000 untuk Mate 20 Pro dan Rp8.999.000 untuk Mate 20.

Tags: , , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS