November 27, 2018

Untuk Kelas Enterprise, Zebra Technologies Luncurkan Solusi Komputasi Mobile Layar Sentuh TC5x dan TC7x

Penulis: Rizki R
Untuk Kelas Enterprise, Zebra Technologies Luncurkan Solusi Komputasi Mobile Layar Sentuh TC5x dan TC7x  

Mobitekno – Zebra Technologies Corporation pada hari ini, Selasa (27/11) kembali meluncurkan generasi terbaru dari komputer mobile layar sentuh genggam kelas enterprise yang dirancang untuk membantu perusahaan ritelmanufaktur, serta transportasi dan logistik.

Perangkat ini diklaim mampu memberdayakan para pekerja lini depan perusahan agar dapat memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Model-model baru ini menambah portofolio solusi-solusi mobilitas kelas enterprise berbasis Android dari Zebra yang terkemuka di industri yang tersedia bagi para pelanggan dan komunitas PartnerConnect Zebra.

Archana Khetan, Vice President Product Management, Enterprise Mobile Computing di Zebra Technologies, mengatakan, “Zebra merupakan pemimpin global dalam solusi-solusi komputasi mobile enterprise yang menawarkan perangkat kelas enterprise berbasis Android yang dirancang dengan mempertimbangkan para pekerja, tempat kerja, dan alur kerja lini depan guna memberikan keunggulan kinerja bagi berbagai perusahaan,”

Khetan melanjutkan, “Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x baru ini dirancang untuk memungkinkan para pelanggan meningkatkan produktivitas tenaga kerja, meningkatkan kolaborasi pekerja, serta menjaga data dan koneksi sensitif melalui suatu perangkat yang telah terbukti di lapangan dan telah berhasil digunakan oleh lebih dari satu juta pelanggan.”

Komputer mobile tahan banting TC52/TC57 dan TC72/TC77 berbasis Android terbaru dari Zebra menawarkan perpaduan yang unik dari fitur desain industri pemenang penghargaan yang dikombinasikan dengan rangkaian tool produktivitas, administrasi, aplikasi pengguna akhir dan pengembang Mobility DNA (M-DNA) yang telah disempurnakan.

Komputer layar sentuh baru ini merupakan pengembangan dari seri komputer layar sentuh TC51/TC56TC70x/TC75x dan TC70/TC75 dari Zebra yang sebelumnya telah menuai kesuksesan. Dengan lebih dari satu juta unit terjual dalam lima tahun terakhir, perangkat-perangkat inovatif ini menawarkan platform aksesoris dan software yang telah terbukti yang dijalankan dengan sistem operasi (OS) Android™ yang telah umum digunakan.

David Krebs dari VDC Research menyatakan bahwa dukungan bagi OS Windows® Mobile/CE akan segera berakhir, perusahaan-perusahaan harus memilih platform dan solusi komputasi mobile alternatif yang akan memaksimalkan produktivitas tenaga kerja dan pengembalian investasi.

“Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru dari Zebra yang didukung oleh M-DNA merupakan pengembangan dari solusi-solusi komputasi mobile terkemuka di industri, yang memberikan para pelanggan dan mitra solusi mobileyang andal, tahan lama dan modern guna mendukung tenaga kerja lini depan mereka.”

Zebra Technologies TC52

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru menawarkan empat penyempurnaan baru dalam rangkaian M-DNA yang dirancang untuk mendorong peningkatan produktivitas tenaga kerja, keamanan, dan konektivitas. Penyempurnaan yang dimaksud mencakup:

  • PowerPrecision Console memberikan para administrator TI push notification dan dasbor yang mudah dibaca yang menunjukkan kondisi dan status baterai melalui kode warna di seluruh armada perangkat agar dapat dengan mudah mengenali  dan mengganti baterai yang sudah usang.
  • WorryFree Wi-Fi dengan teknologi radio Wi-Fi yang disempurnakan mendorong produktivitas tenaga kerja melalui konektivitas jaringan yang unggul dan roaming yang cepat. Kendala Wi-Fi dengan mudah dan cepat diselesaikan melalui aplikasi klien analisis Wi-Fi yang menawarkan analisis dan pemecahan masalah secara real-time.
  • GMS Restricted Mode merupakan penyempurnaan pertama di industri bagi aplikasi StageNow Zebra yang menawarkan para administrator TI kemampuan untuk menyesuaikan akses perangkat ke Google® Mobile Services (GMS) untuk meningkatkan efisiensi, privasi, dan keamanan kerja.
  • LifeGuard for Android, solusi keamanan Zebra yang diperluas bagi para pelanggan yang memiliki kontrak Zebra OneCare®, memberikan pembaruan keamanan/patch yang ketat yang melampaui dukungan konsumen dan kini menawarkan dasbor yang menghadirkan visibilitas dan kontrol ekstra terkait kapan dan bagaimana perangkat diperbarui.

Zebra hari ini juga mengumumkan keikutsertaannya dalam program Android Enterprise Recommended (AER) yang baru saja diluncurkan oleh Google, sebagai bagian dari komitmen dan kepemimpinan Zebra yang berkelanjutan terhadap teknologi Android.

Program AER Google secara independen memvalidasi solusi-solusi komputasi mobile kelas enterprise terhadap serangkaian standar tinggi yang membantu perusahaan memilih dari daftar vendor yang terverifikasi. Seri TC5x dan TC7x terbaru akan segera bergabung bersama TC25, TC51/56, dan TC70x/75x yang telah tersertifikasi sebelumnya.

Tags: , , ,


COMMENTS