November 27, 2018

Gelar GO-PAY PAY DAY, Pelanggan GO-JEK Bisa Memetik Berbagai Keuntungan

Penulis: Rizki R
Gelar GO-PAY PAY DAY, Pelanggan GO-JEK Bisa Memetik Berbagai Keuntungan  

Mobitekno – GO-PAY, layanan uang elektronik bagian dari ekosistem GO-JEK  kembali menggelar program promo GO-PAY PAY DAY. yang berlangsung mulai dari 27-30 November 2018.

Program tersebut dimaksudkan untuk mengajak pengguna aplikasi GO-JEK untuk menikmati berbagai kemudahan berbelanja di berbagai mitra usaha GO-JEK.

Menurut Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY, GO-PAY membuktikan komitmennya untuk mendukung merchant meningkatkan usahanya, dimana saat ini GO-PAY sudah bermitra dengan lebih dari 200.000 rekan usaha termasuk UMKM.

Lebih jauh Budi memaparkan bahwa GO-PAY saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan GO-JEK tetapi juga untuk melakukan transaksi di luar layanan GO-JEK melalui pemanfaatan teknologi.

“Dengan GO-PAY, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce – semua dalam satu aplikasi,ujar Budi saat acara diskusi media di Jakarta, Senin (26/11).

Budi juga menjelaskan bahwa GO-PAY sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.

P81126 141751

“GO-PAY PAY DAY tidak hanya mampu menciptakan lebih banyak transaksi elektronik tetapi juga meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung bersama kami. Dari data transaksi GO-PAY PAY DAY yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali  lipat. Saat ini, lebih dari 50% transaksi di aplikasi GO-JEK yang telah diunduh sebanyak 108 juta kali sudah menggunakan GO-PAY,” tambah Budi.

Pada gelaran program GO-PAY PAY DAY kali ini, lanjut Budi, Go-Pay akan bekerjasama dengan para mitra usahanya untuk menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia. Bahkan di program tersebut  Go-Pay akan memberikan CASHBACK 50% dari merchant GO-PAY. Bahkan menurut Budi saat ini Go Pay sudah bisa digunakan untuk pembayaran proses pembuatan SIM di beberapa kota.

Senada dengan Budi, Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY menambahkan, bahwa program tersebut memberikan promo menyeluruh mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen, ngopi seru di Starbucks, hunting buku di Gramedia, belanja online di JD.ID, bayar tagihan di GO-BILLS, dan nonton bareng pasangan pake GO-TIX, semuanya bisa dapet cashback 50% kalau pakai GO-PAY.

Tags: , , ,


COMMENTS