October 27, 2018

Ulang Tahun Ke-10 MCU, TIX ID dan DANA Meriahkan Nonton Marathon 10 Film Marvel

Penulis: Rizki R
Ulang Tahun Ke-10 MCU, TIX ID dan DANA Meriahkan Nonton Marathon 10 Film Marvel  

Mobitekno – Kabar gembira menyambangi penggemar film Marvel. Pasalnya Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan digelar di bulan November dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe, yang merupakan kolaborasi antara Disney Indonesia, TIX ID dan DANA (dompet digital).

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan digelar berturut-turut pada akhir pekan pertama dan kedua di bulan November 2018, yakni pada Jumat hingga Minggu tanggal 2–4 November serta tanggal 9–11 November 2018.

Ada 10 film yang mengisahkan kepahlawanan tokoh-tokoh ikonik Marvel yang akan diputar dalam program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini, yakni The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, dan Avengers: Infinity War.

Rencananya, kesepuluh fim tersebut bakal tayang secara eksklusif di sembilan sinema XXI yang berada di Mal Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi, St Moritz, dan Mall Taman Anggrek. Berkat kerjasama yang terjalin, tentu pemesanan tiket untuk Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi TIX ID.

“Film-film Marvel sarat dengan cerita-cerita yang inovatif dan kreatif, di mana penonton dapat merasakan pengalaman yang luar biasa namun tetap dapat terhubung dengan hidup dunia nyata. TIX ID bangga dapat turut serta dan menjadi bagian dalam selebrasi bersejarah satu dekade Marvel Cinematic Universe ini. Kolaborasi penyelenggaraan ini selaras dengan komitmen TIX ID dalam menghadirkan inspirasi kreatif dan positif bagi masyarakat Indonesia melalui suguhan film-film berkualitas dari berbagai aspek sinematografi,” ujar Sean Kim, Direktur TIX ID.

Pihaknya berharap, penayangan film-film Marvel dalam program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini dapat menginspirasi industri kreatif terutama film, animasi, dan kartun di Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya. “Dan juga bisa mengilhami masyarakat Indonesia untuk berani berbuat kebaikan bagi sesama seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh ikonik Marvel di setiap kisah kepahlawanannya,” lanjut Kim.

Marvel Studios The First Ten Years 1

Ungkapan antusias dan apresiatif juga disampaikan oleh Marketing Director DANA, Timothius Martin. “Marvel selalu menghadirkan nilai-nilai optimisme dalam menciptakan perubahan menuju kehidupan yang lebih baik melalui kisah-kisah heroik tokoh-tokohnya. Optimisme yang disajikan dalam kreativitas dan kepahlawanan senada dengan semangat DANA Dompet Digital Indonesia yang selalu mendorong inovasi, kreatifitas, dan kemampuan masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan perubahan positif bagi Indonesia.”

Bagaimana cara memesan tiket Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon?

Pemesanan tiket melalui aplikasi TIX ID dapat dilakukan mulai 29 Oktober 2018. Cara memesannya sangat mudah. Pengguna tinggal membuka aplikasi TIX ID, melakukan pembelian tiket nonton film Marvel, dan melakukan pembayaran melalui DANA.

Setelah pembelian berhasil, pengguna akan menerima kode pemesanan untuk ditukarkan dengan tempat duduk dan tiket berdesain khusus Marvel (yang juga dapat dijadikan koleksi) di booth TIX ID yang terdapat di area sinema XXI.

Selama program ini berlangsung, para penggemar Marvel berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Marvel Studios: The First Ten Years dengan melakukan pemesanan tiket nonton film Marvel untuk tiga (3) hari yang berbeda.Merchandise eksklusif bisa didapatkan dengan menunjukkan bukti pembelian tiket di booth TIX ID yang tersedia di masing-masing sinema XXI pilihan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS