October 27, 2018

Gandeng IM3 Ooredoo Advan Luncurkan Advan S50 4G, Gratis YouTube Setahun

Penulis: Desmal Andi
Gandeng IM3 Ooredoo Advan Luncurkan Advan S50 4G, Gratis YouTube Setahun  

Mobitekno – Advan kembali memperkenalkan produk smartphone dengan arga terjangkau namun mampu memberikan layanan menarik untuk para pelanggannya. Bekerja sama dengan IM3 Ooredoo, pada Jumat 26 Oktober 2018, Advan meluncurkan Advan S50 4G. Menariknya, karena diluncurkan berupa bundling dengan IM3 Ooredoo, smartphone memberikan layanan gratis YouTube selama satu tahun penuh.

Dengan adanya bundling Advan i6a dengan IM3 Ooredoo ini, konsumen pun tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk merasakan pengalaman internet, terutama YouTube, selama satu tahun penuh. Semuanya ini bisa didapatkan dengan harga Rp 777.000.

dvan 2

“Hari Ini Advan secara spesial kami memperkenalkan sebuah produk baru Advan S50 4G. Smartphone ini dikeluarkan karena banyak masyarakat yang menggunakan smartphone untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari seperti untuk gaming, media sosial dan video streaming,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. “Bersama IM3 Ooredoo yang kini tampil lebih fresh, kami menawarkan paket yang lebih powerful dengan nama smartphone unlimited,” tambah Tjandra.

Keuntungan paket internet dan kuota utama hingga 12GB selama satu tahun ini bisa dirasakan konsumen setelah mereka mengaktifkan paket tersebut ketika membel smartphone ini. Agar paket bisa bertahan, pelanggan cukup diminta mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulannya. Pihak IM3 Ooredoo juga menjamin tidak ada pemotongan pulsa selama paket berjalan.

Advan 3

“Smartphone ini cukup murah karena dari harga tersebut, konsumen mendapatkan keuntungan sekitar Rp 400 ribu hanya untuk paket internetnya saja,” ucap Radhia Bendhifi, Group head Retail & Device Management Indosat Ooredoo.

Advan S50 4G sendiri merupakan samrtphone advan berlayar 5 inci yang menjalankan sistem operasi Android GO. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2.000 mAh dengan kemampuan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Prosesornya berkecepatan 1.3GHz dan memiliki RAM 1GB serta storage 8GB.

Selain menawarkan paket bunling murah dalam Advan S50 4G, Advan bersama IM3 Ooredoo juga menawarkan dua paket lainnya, yaitu Advan iLite dengan harga Rp 909.000 dan Advan i6a dengan harga Rp 1.449.000.

 

Tags: , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS