August 27, 2018

Vivo Mulai Ungkap Fitur-Fitur Inovatif di V11 Pro

Penulis: Desmal Andi
Vivo Mulai Ungkap Fitur-Fitur Inovatif di V11 Pro  

Mobitekno – Setelah memperoleh sertifikasi TKDN dan menyatakan siap menghadirkan Vivo V11 Pro ke pasar smartphone Indonesia, perlahan Vivo mulai mengungkapkan fitur-fitur uggulan yang ada di smartphone ini. Media sosial resmi mereka, baik di Instagram maupun Facebook mulai menjelaskan fitur apa saja yang akan hadir di V11 Pro. Salah satunya adalah Screen Touch ID, pemindai sidik jari yang langsung berada di layar.

Selain pemindai sidik jari di layar, Vivo juga menjelaskan fitur Ultra All Screen dengan bezel yang lebih tipis dan terintegrasi dengan autentikasi biometrik. Fitur ini merupakan bagian dari Unique Selling Point (USP) dan menjadi fitur unggulan di V11 Pro.

“Setelah seri Vivo X21 dan NEX yang mendapatkan apresiasi positif di pasar smartphone global, kami melihat potensi teknologi sensor pemindai sidik jari di layar sebagai salah satu teknologi yang akan menjadi tren dan standar industri smartphone kedepan. Kami pun antusias untuk mulai memperkenalkan teknologi ini sebagai bagian dari fitur V11 Pro kepada konsumen Indonesia,” kata Edu Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Screen Touch ID yang enarik perhatian para pengguna smartphone merupakan fitur pemindai sidik jari yang dapat berfngsi untuk membuka kunci smartphone. Tidak seperti teknologi sebelumnya yang membutuhkan ruang atau tombol khusus, fitur ini terletak langsung di layar smartphone. Dengan demikian fungsi layar menjadi lebih maksimal.

Screen Touch ID

Di Vivo V11 Pro ini Vivo memang menonjolkan sisi layar. Dengan ukuran yang lebih luas, layar FullView di Vivo V11 Pro ini semakin menyatu ke bodi karena screen to body ratio yang semakin besar. Bentang layar Ultra All Screen yang lebih luas dengan bingkai atas beraksen tonjolan ditengah untuk kamera tentu saja membuat tampilan desain vivo V11 Pro semakin apik dan futuristik. Desain ini juga akan semakin mengakomodasi kebutuhan pengguna.

“Fitur Ultra Screen Display yang terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari akan semakin memanjakan pengguna V11 Pro,” kata Jason Fanjaya, product Manager Vivo Indonesia. “Kami ingin semakin memaksimalkan aspek ergonomis dan fungsionalitas bagi pengguna dalam V11 Pro. Dengan sensor biometrik pemindai sidik jari didalamnya, kapasitas dan resolusi layar tentu saja ikut kami sesuaikan dan tingkatkan agar dapat dijalankan dengan baik“, tutup Jason

Tags: , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS