August 27, 2018

Berhadiah Total US$ 40 Ribu, Cube TV Masterclass Diikuti Ratusan Ribu Gamers Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Berhadiah Total US$ 40 Ribu, Cube TV Masterclass Diikuti Ratusan Ribu Gamers Indonesia  

Mobitekno – Program Masterclass khusus gaming di Indonesia yang diadakah Cube TV ini ternyata mampu menarik perhatian para gamers di Indonesia. Terbukti, sejak diluncurkan pada tanggal 13 Agustus 2018, sudah US$ 20 ribu berhasil dimenangkan para gamers dari total hadiah US$ 40 ribu.

Seperti yang sudah diinformasikan Mobitekno sebelumnya, Cube TV Masterclass ini merupakan media belajar dan diskusi untuk para gamers di Indonesia. Dipimpin oleh 12 gamers profesional yang berfungsi sebagai Coach, Cube TV Masterclass membahas dua game online yang sedang populer saat ini, yaitu Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM). Namun, tidak hanya mendapat pelajaran dari para coach, para peserta terpilih juga berkesempatan mengikuti Cube TV Masterclass Sunday Tournament untuk bertanding bersama para coach dan memperebutkan hadiah total senilai US$ 27 ribu.

hadiah

Total Hadiah yang Disediakan

Pada turnamen pertama yang berlangsung 13 Agustus 2018, Michael Souw dan Randika berhasil membawa timnya untuk memenangkan pertandingan PUBGM dan ML. Sementara Toni dan Baska berhasil memenangkan Sunday Tournament PUBGM dan ML pada minggu berikutnya.

“Cube TV Masterclass Sunday Tournament ini berjalan seru karena sesama pemain belum pernah kenal sebelumnya, tetapi bisa menang sebagai tim,” ungkap Randika, salah satu coach Mobile Legends. “Dengan demikian, Cube TV Masterclass bisa enjadi wadah untuk menyatukan para gamers dari seluruh Indonesia,” lanjut Randika yang juga berhasil memimpin timnya memenangkan US$ 5.000.

Hingga saat ini, Cube TV Masterclass telah diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari peserta maupun pelatih. Bahkan ada seorang polisi asal Riau yang menjadi salah satu coach di ajang ini, yaitu coach Fanji Giovani. Fanji membantu para peserta untuk menjadi gamers yang lebih bai dalam permainan Mobile Legends.

“Setiap harinya tercatat lebih dari 150ribu orang mengikuti Cube TV Masterclass, bahkan mencapai 200ribu ketika Sunday Tournament sedang berlangsung. Ini pencapaian yang besar, namun ini hanyalah permulaan. Ke depannya kami berencana untuk menambahkan jenis game dan jumlah hadiah dari program ini”, ungkap Aswin Atonie, head Marketing Cube TV. “Kami puas meihat respon dari para gemers dan pengguna Cube TV di Indonesia,” lanjut Aswin.

Aswin juga menambahkan bahwa Cube TV Masterclass bukan hanya soal kuantitas, tetapi kualitas. Keseruan Cube TV Sunday Tournament menjadi buti nyata dari kualitas gamers Indonesia. “Dengan demikian, Cube TV sangat bangga dapat memotivasi bibit-bibit atlet eSport Indonesia yang baru dan siap untuk terus berkomitmen mendukung industri game di Indonesia,” pungkas Aswin.

Saat ini Cube TV Masterclass dan Sunday Tournament akan terus diadakan sampai dengan 2 September 2018. Setelah itu Cube TV akan menambahkan lebih banyak variasi game ke dalam program tersebut agar dapat mengakomodir kebutuhan semua pengguna di Indonesia.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS