August 26, 2018

Catat Tanggalnya! Akulaku Gelar Promo Harpitnas “Rp 1.000 Dapat Semua”

Penulis: Rizki R
Catat Tanggalnya! Akulaku Gelar Promo Harpitnas “Rp 1.000 Dapat Semua”  

Mobitekno – Akulaku –aplikasi yang melayani cicilan tanpa kartu kredit, telah sukses memperkenalkan HARPITNAS (HARi Pesta kredIT NASional) untuk pertama kalinya kepada masyarakat Indonesia. HARPITNAS merupakan festival belanja tahunan yang akan diadakan secara rutin dengan cara pembayaran kredit yang memberikan beragam penawaran terbaik. Adapun kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 1-11 September 2018, dan pada tahun ini mengusung tema “Rp 1.000 Dapat Semua”.

Dalam rangkaian acara menjelang puncak HARPITNAS, mulai tanggal 20 Agustus 2018 Akulaku memberikan promo-promo spesial di aplikasi Akulaku dan kompensasi bagi user yang pengajuan kreditnya ditolak dengan berani memberikan uang tunai hingga Rp 888.000. Selain itu, pada puncak HARPITNAS yang akan dimulai pada tanggal 1 September 2018 Akulaku memberikan penawaran spektakuler yaitu “Rp 1.000 Dapat Semua” di mana promo ini memungkinkan para user untuk melakukan pembelian dengan down payment senilai Rp1.000 rupiah, cicilan Rp1.000 per hari, dan harga barang Rp1.000. Penawaran “Rp 1.000 Dapat Semua” berlaku pada tanggal 1-3 September 2018 hanya di aplikasi Akulaku.

Tidak berhenti sampai disini, promo khusus ini berlanjut pada tanggal 4-11 September 2018 di aplikasi Akulaku dan merchant-merchant online yang bekerjasama dengan Akulaku.

AKULAKU image HARPITNAS event 03

Martha Adlina, Komisaris Akulaku – Rangga Moela, selebriti dan pengguna Akulaku – Ayla Dimitri, konten kreator dan pengguna Akulaku – Kimberly Lietania, Head of Marketing Akulaku

Terkait kegiatan ini, William Li selaku CEO dan founder Akulaku mengatakan, “Sebagai pionir kredit virtual dan menjadi aplikasi finansial yang paling laku di Indonesia, kami berharap HARPITNAS yang dipelopori oleh Akulaku, dapat mendorong dan meningkatkan daya beli nasional di Indonesia.” jelasnya.

Disamping itu, untuk menciptakan gaya hidup cashless masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pelengkap kebutuhan masyarakat, Akulaku juga memperkenalkan Akulaku Pay Offline yaitu fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit pada saat berbelanja di toko offline.

“Maka dari itu pada kesempatan kali ini, kami juga meluncurkan Akulaku Pay Offline bisa digunakan di merchant-merchant offline yang sudah resmi bekerja sama dengan Akulaku dengan sistem scan barcode,” lanjut William.

Lebih jauh, William berharap kehadiran Akulaku dapat membantu mengubah persepsi di masyarakat bahwa pinjaman hanya untuk orang yang tidak memiliki uang, karena kenyataannya pinjaman dan kredit sudah seharusnya digunakan untuk membantu cash flow dan mempermudah urusan finansial.

Sementara itu, Martha Adlina selaku Komisaris Akulaku Indonesia menambahkan “Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif masyarakat Indonesia terutama kepada user yang sudah menggunakan dan bertransaksi,”

“Akulaku telah berhasil meraih 15 juta user. Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan lebih banyak fitur sehingga Akulaku dapat digunakan sebagai sarana transaksi kredit masyarakat sehari-hari”. tutup Martha.

Tags: , , , , ,


COMMENTS