August 26, 2018

Canon Day, Bentuk Dukungan Canon Datascrip untuk Tim Bulu Tangkis Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Canon Day, Bentuk Dukungan Canon Datascrip untuk Tim Bulu Tangkis Indonesia  

Mobitekno – Canon melalui PT Datascrip turut meramaikan event Asian Games 2018 dengan menggelar Canon Day di sepanjang pertandingan cabang olahraga bulu tangkis mulai dari 19-29 Agustus 2018. Bentuk dukungan Canon terhadap perjuangan atlet bulu tangkis ini dapat ditemukan di Istora Senayan. Setiap pertandingan bulu tangkis, Canon membagikan berbagai suvenir menarik selama pertandingan. Selain itu, berbagai hadiah menarik juga bisa didapatkan di stand Canon yang berada di area Istora, tepatnya di Kaka Festival Zone.

“Canon Day ini merupakan salah satu program dari Canon untuk memeriahkan perhelatan olah raga terbesar se-Asia, Asian Games 2018. Dukungan Canon selama Asian Games 2018 juga termasuk menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) untuk para pewarta foto terakreditasi dengan kamera Canon,” ujar Merry Harun,  Division Director PT Datascrip. “Di sejumlah cabang olahraga, penonton juga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus,” lanjut Merry.

bulu

Ada berbagai hadiah diberikan Canon di setiap pertandingan bulu tangkis

Salah satu hal menarik yang diperoleh pengunjung pertandingan bulu tangkis dalam Canon Day ini adalah  pengunjung yang membawa kamera dengan nomor seri  yang memuat angka tanggal dan bulan pada hari kedatangannya akan mendapatkan hadiah menarik di stan Canon.

Penonton pertandingan bulu tangkis juga berkesempatan menjajal bidikan kamera profesional DSLR Canon di podium khusus selama berlangsungnya pertandingan. Selain di gelanggang pertandingan bulu tangkis, podium khusus Canon juga hadir di gelanggang bola basket dan akuatik.

photo booth

Keseruan juga bisa didapat pengunjung stan Canon di dekat Istora Senayan

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba produk-produk Canon terbaru lainnya di stan Canon seperti kamera mirorrless, kamera DSLR, printer inkjet, printer laser, serta photo printer Canon SELPHY. Jadi, masih ada tiga hari untuk mendapatkan keseruan dari Canon Day ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS