April 26, 2018

PT Datascrip Resmikan Canon Image Square ke-2 di Kota Bandung

Penulis: Desmal Andi
PT Datascrip Resmikan Canon Image Square ke-2 di Kota Bandung  

Mobitekno – Bandung tampaknya menjadi kota istimewa bagi PT Datascrip karena sebagai ibukota Jawa Barat. Banyaknya destinasi wisata, institusi pendidikaan, hingga beragam kuliner, menjadi potensi yang besar serta menjanjikan untuk menumbuhkan ekonomi kreatif di kota tersebut.

Canon melalui PT Datascrip pun tanggap akan hal tersebut. Oleh sebab itu, menjawab kebutuhan masyarakat untuk menumbuhkan industri kreatif di kota Bandung, PT Datascrip meresmikan Canon Image Square baru di Butik Dukomsel, sebagai area untuk melakukan berbagai eksperimen untuk produk-produk yang dimiliki oleh Canon. Masyarakat tidak hanyaa disajikan produk terbaru yang bisa membantu industri kreatif, tetapi juga mencobanya, sebelum mereka benar-benar membelinya.

“Bandung memang menjadi perhatian saya sejak lama. Hadirnya Canon Image Square ini sekaligus menjadi bentuk dukungan Canon terhadap kemajuan industri kreatif di kota Bandung,” ujar Merry Harun selaku Canon Division Director PT Datascrip. “Di sini, masyarakat yang gemar fotografi bisa berbelanja dengan merasakan dan mencoba terlebih beragam produk kamera Canon. Dengan begitu mereka bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan saat membeli produk Canon di Canon Image Square baru ini,” tambah Merry.

Kehadiran Canon Image Square di Butik Dukomsel ini sekaligus menjadi Canon Image Square ke-2 di kota Bandung dan ke-15 di Indonesia. Tidak hanya produk kamera yang bisa ditemukan di Canon Image Square Butik Dukomsel ini, tetapi beragam produk pendukung lainnya, seperti printer SELPHY dan PIXMA, scanner, speedlife, aksesori, hingga case menari untuk kamera.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES