March 26, 2018

Tidak Hanya untuk Gaming, Produk ViewSonic Juga Penuhi Kebutuhan Para Profesional

Penulis: Desmal Andi
Tidak Hanya untuk Gaming, Produk ViewSonic Juga Penuhi Kebutuhan Para Profesional  

Mobitekno – ViewSonic yang selama  ini dikenal dengan produk-produk monitornya, dalam beberapa tahun belakangan ini memang banyak mendukung dunia gaming dengan menghadirkan monitor-monitor berkualitas yang dapat membuat nyaman penggunanya. Namun, ternyata perusahaan ini tidak hanya memikirkan dunia game, tetapi juga kebutuhan lainnya, seperti desain grafis dan para profesional yang membutuhkan display dengaan kualitas terdepan.

Belum lama ini, bertempat di Ayana Mid Plaza, ViewSonic memamerkan jajaran produk monitornya, terutama untuk para profesional untuk mendukung pekerjaan sehari-harinya. Bahkan, dua diantara monitor yang dipamerkan merupakan produk baru, yaitu VX3217-KC-mhd dan VX3267-2K-mhd. Kedua monitor ini memiliki layar beresolusi WQHD dengan bidang display yang luas.  Desainnya dirancang dengan bezel edge-to edge frameless yang dapat memberikaan kesan estetis. Monitor ini juga dilengkaapi dengaan speaker ganda yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan display port, mini display port, dan dua input HDMI, konektivitas keduaa monitor ini cukup fleksibel.

“Indonesia masih menjadi pasar yang menjanjikan bagi monitor-monitor ViewSonic untuk saat ini. Setelah mengeluarkan beberapa tipe monitor game untuk para gamer di Indonesia, kini kami memperkenalkan monitor yang dapat memberikan tampilan luas untuk para profesional,” ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic Indonesia.

Selain dua monitor baru tadi, ViewSonic juga menghadirkan monitor gaming XC3240C dengaan resolusi WQHD dan sudah memiliki refresh rate 144 Hz. Tingkat refresh rate yang tinggi ini mampu membuat gamer lebih nyaman dalam memandang permainan di monitor ViewSonic ini. Selain itu, ada juga VG2233-LED yang merupakan produk monitor FHD LED berukuran 22 inci dengan port VGA, DVI, dan sudah dilengkapi Full Ergonomic Stand. Layar monitor HD ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dan sangat ergonomis dengan pengaturan pivot, putar, tilt, dan tinggi. Seri lainnya yang ditampilkan ViewSonic adalah monitor gaming XG2701 dan VX2039-Sa; seri monitor VP2768, VP3881, VA1901-a, VA2261, VA245sh, VA2719-smh, VX4380-4K, VX2476-smhd, VX2757-mhd; serta seri monitor layar sentuh TD2421 dan TD2740.

Synnex

Untuk memasarkan produk-produk monitornya di Indonesia, ViewSonic juga mengajak Synnex metrodata sebagai mitra barunya. Dengan memanfaatkan jaringan channel kuat Synnex Metrodata di berbagai kota di Indonesia, ViewSonic berada di posisi yang baik untuk memperluas cakupan dan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

“Sebagai perusahaan distribusi TIK terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Synnex Metrodata senang bisa bermitra dengan ViewSonic untuk mendistribusikan produk monitornya ke seluruh pasar Indonesia. Kami berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Tags: , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS
OTHER ARTICLES