February 26, 2018

Banyak Artis Punya Brand Produk Kecantikan, Gogobli Gelar Promo “Parade Artis”

Penulis: Desmal Andi
Banyak Artis Punya Brand Produk Kecantikan, Gogobli Gelar Promo “Parade Artis”  

Mobitekno – Gogobli, platform e-commerce untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan baru saja menggelar promo “Parade Artis” untuk pelanggannya. Hal ini dilakukan Gogobli karena saat ini ada banyak artis yang memillliki brand produk kecantikan. Dengan demikian, program dari Gogobli ini bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk dari brand para artis tersebut. Dalam program ini, pelanggan pun bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian produk kecantikan mlik tujuh artis Indonesia, mulai 25-28 Februari 2018.

Dalam program Parade Artis ini, Gogobli menggandeng brand kosmetik Raffi Nagita, Krisdayanti, Rossa Beauty, Zaskia Adya Mecca (ZAM) Cosmetics, Ivan Gunawan Cosmetics, Ashanty Cosmetics dan Aurel Cosmetics. Gogobli pun telah memastikan bahwa produk kecantikan para artis tersebut telah mengantongi izin BPOM sehingga aman untuk digunakan.

“Program parade artis ini kami luncurkan untuk mempermudah para fans maupun kustomer yang ingin membeli produ-produk kecantikan para artis. Produk mereka sangat berkualitas dan bagus, serta telah memiliki sertifikasi BPOM sehingga menjadikannya aman untuk digunakan siapapun,” kata Joe Hansen, Chief Operating Officer Gogobli.

Meramaikan tahun baru Imlek, Gogobli pun turut memberikan potongan harga hingga 85 persen untuk pelanggan setianya. Potongan harga ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di 10 brand produk kesehatan dan kecantikaan, yaitu Appeton, Wardah, Sea-Quill, Sariayu, Canmake Cosmetics, Nutrimax, SSA, Serambi Botani dan produk-produk dari Unilever. Promo Imlek ini berlangsung sejak 13 Februari 2018 kemarin dan akan berakhir pada 28 Februari 2018.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS