September 25, 2018

Autovision AutoLightUp Palangkaraya 2018 Kategori Enthusiast Dimenangkan Oleh Honda Brio Milik Wanita

Penulis: Desmal Andi
Autovision AutoLightUp Palangkaraya 2018 Kategori Enthusiast Dimenangkan Oleh Honda Brio Milik Wanita  

Mobitekno – Tidak terasa akhirnya Autovision AutoLightUp Contest menuju putaran ke-11. Inilah kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan yang paling bergengsi dan telah sukses terselenggara di pulau Kalimantan. Sekaligus melahirkan juara modifikasi pada sektor lampu kendaraan.

Bertempat di gedung KONI di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (22-23/09) kemarin, gelaran Autovision AutoLightUp Contest 2018 berhasil menarik perhatian para pengunjung yang turut hadir untuk memeriahkan ajang kontes modifikasi Indonesian AutoModified (IAM) 2018.

Meski hanya ada kategori Enthusiast, namun animo para peserta dan pengunjung tetap terlihat ramai memperhatikan penilaian yang dilakukan oleh juri dari Autovision. Selain itu tim Autovision berperan penting dalam melakukan edukasi serta memberikan informasi kepada para pengunjung yang ingin tahu lebih banyak mengenai keunggulan ragam produk terbaik keluaran Autovision.

2nd Winner AutoLightUp Kategori Enthusiast

2nd Winner AutoLightUp Kategori Enthusiast 

“Kami selalu berusaha memberikan edukasi dan informasi terbaik mengenai produk lampu dan bagaimana penggunaan lampu yang sesuai dengan keamanan, kenyamanan bagi para pengguna kendaraan. Sekaligus edukasi terhadap pemilihan produk yang sesuai kebutuhan para pemilik mobil,” buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Lebih lanjut Lily Hernawan mengutarakan bahwa dalam sisi lain sebuah kontes modifikasi pada sektor lampu kendaraan, sejatinya bisa menjadi tren sekaligus inspirasi bagi para pemilik mobil bagaimana cara memodifikasi lampu dan penerangan yang baik dan benar serta mengedepankan unsur fungsionalitas.

Sehingga harapan dari Autovision dengan menggelar kontes sektor lampu dan penerangan ini, tak hanya mengubah kendaraan menjadi lebih stylish dan modern. Namun, modifikasi tersebut hendaknya dapat membantu pengemudi untuk lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Kembali ke ajang Autovision AutoLightUp 2018, tim juri dari Autovision pun akhirnya memutuskan Honda Brio RS milik Titik Indrayanti dari klub Brionesia yang menjadi Juara 1 dalam  kategori Enthusiast.

Wanita yang hobi memodifikasi mobilnya ini menggunakan produk DRL Crystal dan Devil Eyes untuk lampu utama dan LED LX8 untuk foglamp-nya. Ia bahkan memodifikasi lampu Brio kesayangannya ini jauh-jauh ke Bandung, Jawa Barat, agar tampil lebih maksimal dan meraih predikat juara. Atas usaha optimalnya, Titik pun sukses dinobatkan sebagai Juara 1 kategori Enthusiast, berhak mendapatkan hadiah Autovision Jump Starter dan trophy dari Autovision. Selamat ya.

Podium AutoLightUp Kategori Enthusiast
 

Podium AutoLightUp Kategori Enthusiast

Untuk juara kedua, Honda HR-V milik Oscar dari klub Omletz BJM menjadi pilihan juri. Modifikasi pada sektor lampu yang mengaplikasi DRL Flextube, HID, dan DRL HD201. Berkat inovasinya, Oscar mendapat Vacuum Cleaner Autovision dan trophy dari Autovision. Ya, jerih payahnya pun membuahkan hasil sebagai Runner-up kategori Enthusiast.

Jangan lupa, Sabtu-Minggu ini tepatnya tanggal 29-30 September 2018 mendatang, Autovision AutoLightUp putaran ke-12 akan menyambangi kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Anda bisa melakukan registrasi pendaftaran melalui website resmi Autovision www.autovision.co.id.

Buat yang masih penasaran seputar produk dan keunggulan lampu Autovision, Anda bisa bertanya apapun tentang lampu kendaraan melalui layanan konsultasi gratis. Cukup email pertanyaan ke marketing@autovision.co.id. Silakan follow akun Instagram @autovisionlighting untuk mendapatkan berita terbaru seputar lampu kendaraan dan event-event yang diselenggarakan oleh CV SPN.

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS