May 25, 2018

Selain Kehadiran `Susah Sinyal` secara Gratis, iflix Bawa Kejutan Lain untuk Pelanggannya

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Selain Kehadiran `Susah Sinyal` secara Gratis, iflix Bawa Kejutan Lain untuk Pelanggannya  

Mobitekno – Dalam momen buka puasa bersama yang digelar kemarin, Rabu (23/5), iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan film drama komedi Indonesia peraih penghargaan tahun 2017, Susah Sinyal, secara gratis hanya di iflix.

Mulai tanggal 25 Mei 2018, siapapun dengan atau tanpa langganan aktif iflix dapat menonton film iflix Original ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

Secara singkat, Susah Sinyal menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (Aurora Ribero), anak satu-satunya. Tuntutan karir menyebabkan Ellen tidak memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara, yang pada akhirnya harus diasuh dan dibesarkan oleh neneknya, Agatha (Niniek L. Karim), menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan neneknya dibandingkan dengan ibunya sendiri. Ketika Agatha meninggal dunia, Ellen dan Kiara mengalami kesulitan dalam membangun kembali hubungan antara ibu dan putrinya.

Sejak ditayangkan di bioskop, Susah Sinyal telah disaksikan lebih dari 2.1 juta penonton di Indonesia, menjadikannya film Indonesia keenam terlaris sepanjang 2017. Susah Sinyal telah meraih berbagai penghargaan termasuk “Aktor Pendukung Terbaik”, “Ansambel Terbaik”, dan “Skenario Terbaik” di Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Country Manager iflix Indonesia, Matthew Collier, menjelaskan bahwa kesuksesan luar biasa film horor Indonesia Pengabdi Setan dan film drama Indonesia Posesif, memicu iflix kembali menghadirkan film iflix Original lainnya, yakni Susah Sinyal, pada katalog konten premium GRATIS di iflix untuk ditonton oleh para pengguna di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Starvision Plus, dan tidak sabar untuk menghadirkan lebih banyak lagi film-film populernya di iflix dalam beberapa bulan mendatang,” tegas Collier.

iflix Original Susah Sinyal

Susah Sinyal menjadi bagian dari katalog konten premium gratis di iflix yang terus bertambah, termasuk banyak konten eksklusif lokal populer peraih penghargaan, seperti Pengabdi Setan, Surat Cinta untuk Starla: The Movie, One Fine Day, Jailangkung, London Love Story 2, Promise, Headshot, I Love You from 38,000 ft., London Love Story, Magic Hour, Magic Hour: The Series, dan masih banyak lagi untuk ditonton oleh para pengguna secara gratis.

Tak hanya mengumumkan penayangan Susah Sinyal secara gratis, filix juga memperkenalkan konten short form (durasi 8-12 menit) garapan studio iflix yang akan tayang beberapa pekan ke depan. Dengan mengusung jargon Things You Can Do in 2 Minutes, konten short form hadir berangkat dari kepedulian iflix kepada penggunanya agar waktu menunggu mereka lebih berfaedah. Tiara  Sugiyono, Head of Marketing, iflix Indonesia belum mau berbagi lebih jauh mengenai konten short form ini, namun dapat dipastikan konten ini dapat mengibur pelanggan iflix.

Tags: , , ,


COMMENTS