April 25, 2018

Permata Me, Tabungan Serba Digital untuk Kaum Millenial

Penulis: Desmal Andi
Permata Me, Tabungan Serba Digital untuk Kaum Millenial  

Mobitekno – Berbeda dengan tabungan konvensial biasa, Bank Permata merilis layanan perbankan yang serba praktis secara digital yang dapat diakses penuh melalui smartphone. Produk tabungan baru PermataMe ini merupakan produk tabungan tanpa buku tabungan.Semua layanan dan trasaksinya dilakukan secara digital, mulai dari pendaftaran hingga proses transaksi perbankan lainnya, cukup dengan smartphone atau gadget yang ada ditangan para nasabahnya.

Tabungan PermataME bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang, namun cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile.

Menurut Head of Customer Segmentation and Marketing Bank Permata Ivy Widjaja, kalau tabungan konvensiaonal saat pebukaan harus setor minimal sejumlah dana, namun pada tabungan digital ini, nasabah malah diberi dana awal sebesar Rp 49.999.

“Proses pembukaan rekening ini disesuaikan dengan gaya hidup kaum millenial saat ini di mana berbagai kebutuhan penting harus bisa diakses dengan mudah lewat handphone,” ujar Ivy seusai peluncuran produk tersebut di Jakarta, Rabu (18/04/2018).

Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, nasabah akan diberi kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online.

Transaksi transfer online dari rekening PermataME juga mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Selain tanpa dikenakan saldo minimum, PermataME juga memberikan cashback setiap hari 10 persen untuk transaksi di transportasi online, cashback 20 persen untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30 persen untuk transaksi di gerai kopi dan bioskop seluruh Indonesia.

Selain itu menurut Ivy, PermataME juga memudahkan nasabah milenial dalam melakukan tarik tunai secara gratis di semua ATM bank mana saja tanpa syarat dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES