April 25, 2018

MSI Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Generasi Ke-8

Penulis: Desmal Andi
MSI Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Generasi Ke-8  

Mobitekno – Sebagai salah satu brand  laptop gaming terkemuka di dunia, Micro-Star International ( MSI ), kini telah meluncurkan jajaran Laptop gaming terbarunya untuk  memenuhi keinginan para penggemar merek laptop gaming. Jajaran baru ini meliputi GS65 Stealth Thin; GT75 Titan, laptop pertama dengan prosesor i9; GE Raider RGB Edition; dan seri GP63 dan GL63 yang baru

MSI GS65 Stealth Thin 

Tidak seperti laptop gaming seri terdahulunya, seri GS65 Stealth Thin menampilkan desain laptop yang lebih elegan dan dinamis. GS65 Stealth Thin adalah laptop gaming pertama yang menghadirkan layar 144Hz 7ms dengan ukuran bezel 4.9mm – dengan rasio layar ke badan laptop sebesar 82%. GS65 Stealth Thin dipersenjatai dengan NVIDIA GTX 1060 dan GTX 1070 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, serta menggunakan sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity yang membuat laptop ini dapat menghasilkan performa maksimal bagi penggemarnya.

Dengan berat hanya 4,14 pounds, GS65 Stealth Thin mengemas baterai dengan masa pakai hingga 8 jam ke dalam chassis yang sangat tipis, menghadirkan portabilitas yang sulit ditemukan dalam laptop gaming lainnya. Baterai 82Whr ini adalah salah satu baterai terbesar yang tersedia dalam laptop seukuran ini.

Stealth Thin juga dilengkapi dengan per-key RGB keyboard dari SteelSeries. Pengguna dapat mengatur setiap tombolnya sesuai dengan keinginan. Selain itu, dalam Dragon Center 2.0 yang baru, hadir Gaming Mode yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan performa sistem dan lighting pada keyboard dalam game tertentu. Untuk MSRP notebook GS65 Stealth Thin ini dimulai dari Rp. 31,999,000.

MSI GE63 Raider RGB Edition

Laptop ini  terinspirasi dari mobil sport dan kecintaan PC Master Race pada RGB ini, menghadirkan lighting RGB pada cover atas laptop yang disebut sebagai Mystic Light. Memiliki 24 zona terpisah dengan lebih dari 16.8 juta warna RGB yang tersedia menjadikan laptop ini semakin berwarna. Selain pada cover atas, GE63 Raider RGB Edition juga masih dilengkapi dengan per-key RGB keyboard dari SteelSeries seperti generasi pendahulunya.

GE63 Raider RGB Edition ditenagai oleh Intel Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Untuk menyeimbangkan performa tingginya, laptop ini juga dilengkapi dengan MSI Cooler Boost 5, sistem pendingin dengan dual fans dan tujuh heat pipes yang memberikan kestabilan saat penggunaan laptop.

Kelengkapan lainnya dari GE63 Raider RGB Edition adalah software Nahimic 3, Killer networking, Bluetooth 5.0, dan 2 slot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32GB.  Bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi dan spesifikasi mumpuni, GE63 Raider RGB Edition merupakan pilihan yang tepat.

Untuk MSRP GE63 Raider RGB Edition ini sendiri mulai dari Rp. 24,999,000 dan sudah bisa pre-order di beberapa dealer dan e-commerce yang bekerja sama dengan MSI. Selain menjadi salah satu pengguna pertama GE63 Raider RGB, bagi para pembeli yang ikut pre-order ini juga mendapatkan bonus MSI Gaming Headset. Periode pre-order ini berlangsung dari 6 – 20 April 2018.

MSI GT75 Titan

Dengan pengenalan prosesor terbaru Intel generasi ke-8, seri GT dari MSI telah mengambil satu langkah lebih maju dengan menghadirkan prosesor Core i9 overclocked pertama di dunia dalam laptop GT75 Titan 8RG. Dikombinasikan dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan, laptop ini mampu menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan core i7 generasi sebelumnya.

Dari seri GT75 Titan ini, selain mengusung prosesor core i9, MSI juga meluncurkan seri lainnya yang ditenagai dengan prosesor Intel core i7 generasi ke-8, yaitu GT75 Titan 8RF. Dengan adanya kedua model dari GT75 Titan, maka akan memudahkan para gamers untuk menentukan tipe yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Dari segi keyboard, MSI GT75 Titan ini dilengkapi dengan rapid mechanical RGB keyboard yang telah menjadi inti dari produk andalan GT semenjak pertama kali diluncurkan. Inovasi ini menghadirkan feedback dan respond tactile yang lebih optimal serta mendukung gerakan yang cepat dan responsif.

Selain 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Dengan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar, gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang mulus dan bebas dari lag dengan atau tanpa terhubung ke Ethernet.

Pemesanan MSI GT75 Titan ini sudah dapat dilakukan dengan mengikuti pre-order yang sudah berlangsung dari tanggal 6-20 April 2018 di seluruh dealer resmi MSI. Bagi pembeli yang mengikuti pre-order GT75 Titan akan berkesempatan mendapatkan bonus ST Racing Gaming Chair yang dapat dikustomisasi dengan nickname di belakangnya. MSRP dari MSI GT75 Titan ini dimulai dari Rp. 42,999,000.

pendukung2

Laptop Gaming MSI

MSI GP63 Leopard

Dirancang ulang dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan ditenagai dengan grafis Nvidia GeForce. Laptop ini mampu menghasilkan performa 20% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan DDR4, NVME SSD Storage, dan USB 3.1 Gen 2, GP63 Leopard ini siap memenuhi keinginan para gamers. Dari segi layar, MSI GP63 Leopard dilengkapi dengan panel 120Hz dengan refresh rate 3ms tercepat yang ditenagai grafis NVIDIA GeForce GTX dengan dukungan penuh Microsoft DirectX12, pergerakan objek akan terlihat lebih tajam dan gameplay lebih mulus.

Untuk mengimbangi performa dari GP63 Leopard, Cooler Boost 5 dihadirkan dalam laptop ini. Dilengkapi dengan 7 heat pipes dan 31 bilah kipas, Cooler Boost 5 ini dapat meningkatkan aliran udara lebih baik hingga 20%. Kelengkapan lainnya dari GP63 Leopard adalah gaming RGB keyboard dari SteelSeries, Killer Gaming LAN, Killer Shield, Giant Speaker, dan kehadiran software baru; Nahimic 3 dan Dragon Center 2.0. Untuk MSRP dari GP63 Leopard ini mulai dari Rp. 15,999,000.

Demo

Demo game

GL63

Dirancang khusus untuk mainstream gamers, GL63 hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan hadir dalam dua model yaitu i7 dan i5. GL63 menghadirkan keyboard gaming dari SteelSeries dengan single color backlight yang telah dikalkulasikan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers.

GL63 ini dilengkapi dengan sistem pendingin Cooler Boost 5, Giant Speaker dan juga software yang baru saja diperbaharui; Nahimic 3.0 dan Dragon Center 2. Dragon Center terbaru ini menghadirkan Gaming Mode eksklusif, One-Click Free Up Memory, dan dengan tampilan UI yang baru. Untuk MSRP GL63 ini mulai dari Rp.10,999,000.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES