August 24, 2018

Ramaikan Asian Games 2018, DFSK Gelar Program Menarik di Seluruh Diler

Penulis: Desmal Andi
Ramaikan Asian Games 2018, DFSK Gelar Program Menarik di Seluruh Diler  

Mobitekno – Asian Games 2018 merupakan pesta olahraga warga Asia yang tentunya menyedot perhatian banyak orang, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia. Oleh sebab itu, keramaian event Asian Games 2018 ini tidak disia-siakan oleh Sokonindo Automobile dengaan menggelar sebuah program khusus selama Asian Games 2018 untuk SUV Glory 580, yaitu “Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project”.

SUV ini memang sudah berusia sekitar sebulan sejak diperkenalkan resmi di Jakarta. DFSK Glory 580 dengan brand ambassador Agnez Mo ini ternyata banyak menarik perhatian masyarakat otomotif di Indonesia. Oleh sebab itu, program ini digelar di semua jaringan diler resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai tanggal 10 Agustus 2018 hingga 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi andal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” kata Franz Wang, Managing irector of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam rilisnya.

Dalam program “Welcoming Asian Games,  DFSK Customer Care Project” ini, DFSK memberkan layanan produk kepada konsumen Glory 580 dengan detail sebagai berikut:

1. Free E-Toll Card

Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi ‘Formulir Kepuasan Produk’ saat di dealer.

2. Fasilitas Layanan Service

Di periode 10 Agustus-10 September 2018 ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

“Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya, terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018,” tutup Franz Wang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS