August 24, 2018

Hadir di Palembang, Mercedes-Benz Resmikan Diler ke-22 di Indonesia

Penulis: Rizki R
Hadir di Palembang, Mercedes-Benz Resmikan Diler ke-22 di Indonesia  

Mobitekno – PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi. Terletak di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153, dealer ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. PT. Thamrin Citra Abadi menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT. Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolok ukur pengalaman pelanggan (customer experience) global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. Thamrin Citra Abadi sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Mercedes Benz Dealer PT. Thamrin CItra Abadi Palembang 4

Area Workshop kendaraan di Mercedes-Benz dealer PT. Thamrin Citra Abadi di Jl. Kolonel H. Burlian KM 6.5, Palembang 30153

Cabang PT. Thamrin Citra Abadi telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai. Berlokasi strategis di kawasan Palembang, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT. Thamrin Citra Abadi juga menawarkan keunggulan fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

PT. Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi akan dilengkapi dengan 2 work bay.

Elysa Thamrin, President Director PT. Thamrin Citra Abadi mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz, di mana merek ini merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia,”

“Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan.” jelasnya

PT. Thamrin Citra Abadi menjadi dealer resmi pertama Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Selatan khususnya kota Palembang yang sangat potensial bagi pasar kendaraan premium.

Tags: , ,


COMMENTS