August 24, 2018

Consumer Launch Samsung Galaxy Note 9 Digelar di Tiga Kota di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Consumer Launch Samsung Galaxy Note 9 Digelar di Tiga Kota di Indonesia  

Mobitekno – Sehari setelah peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 9,  Samsung Electronics Indonesiaa langsung menggelar consumer launch untuk pengguna setia Samsung Galaxy Note yang ingin mendapatkan Galaxy Note 9. Tiga kota besar dipilih Samsung untuk menggelar acara ini, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Di consumer launch yang digelar selama tiga hari ini, yaitu 24-26 Agustus 2018, konsumen yang membeli Galaxy Note 9 secara offline pun akan mendapatkan keuntungan, seperti pada sesi pre order.

“Samsung mengucapkan terima kasih banyak kepadaseluruh konsumen Indonesia atas dukungannya terhadap Galaxy Note 9, dibuktikan dengan Galaxy Note 9 telah terjual habis pada masa pre order 2 kali lebih cepat dibandingkan seri Note sebelumnya,” ujar Jo Semidang, selaku IM marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Mal Central Park Jakarta 24/8/2018. “Salah satu daya tarik yang menyedot perhatian banyak konsumen adalah keberadaan S Pen yang baru. S pen di Galaxy Note kini tidak hanya berguna untuk menulis saja. Fungsinya lebih banyak, berkat adanya koneksi bluetooth di dalamnya,” lanjut Jo.

Di Jakarta sendiri, acara Consumer Launch ini berlangsung di Mal Central Park dan Kota Kasablanka. Sementara di Surabaya berlangsung di Supermall Pakuwon dan di Medan berlangsung di Sun Plaza.

IMG_20180824_122708

Suasana consumer launch di Mal Central Park Jakarta

Lalu, apa keuntungan yang didapat konsumen yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Note 9 di luar consumer launch ini? Menurut Jo Semidang, Samsung juga memberikan keuntungan ekstra bagi calon pengguna Galaxy Note 9 yang memanfaatkan event consumer launch ini. Selain mendapatkan cashback hingga Rp 750 ribu, pengguna juga dapat membaa pulang wireless charger duo. Bahkan, bagi yang memilih Galaxy Note 9 dengan warna Ocean Blue, Samsung akan memberikan S Pen dengan warna kunng.

Samsung sendiri mengeluarkan tiga warna dalam consumer launch ini. Selain Ocen Blue, terdapat juga pilihan warna Midnight Black dan Metallic Copper. Untuk harganya, opsi RAM 6GB ditambah ROM 128GB dibanderol Rp 13.499.000. Sementara opsi RAM 8GB ditambah ROM 512GB dibanderol Rp 17.999.000.

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS