July 24, 2018

Sambut Kehadiran Spider-Man, Sony Hadirkan PS4 Pro “Amazing Red”

Penulis: Rizki R
Sambut Kehadiran Spider-Man, Sony Hadirkan PS4 Pro “Amazing Red”  

Mobitekno – Sudah tidak asing bagi Sony kerap merilis konsol PlayStation 4 beredisi khusus untuk merayakan peluncuran game-game besar. Sebagaimana perilisan PS4 Pro yang tersedia sebagai bagian dari bundel Spider-Man pada tanggal 7 September mendatang, tentunya akan menarik bagi para gamer yang menyukai komik atau film mereka.

Sony menyebutnya “Amazing Red”. Ada logo Spider-Man besar dengan cap di atasnya. PS4 pro edisi khusus ini juga dilengkapi dengan salinan fisik permainan dan voucher untuk DLC.

PS4

Tak sedikit yang mencela “norak” berkat perpaduan warna mereka

 

Stik kontrol yang disertakan sangat cocok dengan skema warna konsol. Video dari PlayStation membuatnya tampak lebih hidup, tetapi tidak begitu banyak foto yang beredar. Ditambah lagi, font Spider-Man era PS3 tidak dibawa untuk PS4 Pro yang dikabarkan bahwa Sony memandang hal itu sebuah kecacatan.

Apapun masalahnya pro kontra akan selalu ada. Meski tidak disebutkan secara rinci berapa unit yang akan tersedia untuk konsumen, tetapi pre-order untuk edisi terbatas Spider-Man PS4 Pro akan sudah dimulai sejak 19 Juli dengan harga US$ 399 (Rp5 jutaan).

Tags: , , ,


COMMENTS