May 24, 2018

OPPO F7 Youth Resmi Masuk Indonesia, Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassadornya

Penulis: Desmal Andi
OPPO F7 Youth Resmi Masuk Indonesia, Vanesha Prescilla Jadi Brand Ambassadornya  

Mobitekno – OPPO Indonesia secara resmi menghadirkan varian terbaru seri OPPO F7, yaitu OPPO F7 Youth, yang memiliki jeroan sama dengaan F7 tetapi dengan bodi seperti OPPO F5. Smartphone tetap menyasar kepada kaum millenial yang gemar mencari jati diri melalui aktifitas fotografi, termasuk selfie.

OPPO F7 Youth memang masih memfokuskan dirinya pada hal fotografi. Samas seperti OPPO F7, kamera produk ini juga membawa teknologi Artificial Intelligence (AI) Beauty 2.0. Salah satu perbedaan yang terlihat pada produk ini dibandingkan OPPO F7 ada pada pemindai sidik jari. Di OPPO F7 Youth tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Resolusi kamera juga berbeda, dimana untuk OPPO F7 Youth memiliki kamera belakang beresolusi 13MP HDR dan depaan 8 MP HDR.

“April 2018 kami meluncurkan OPPO F7 dan ternyata mendapat sambutan yang cukup baik. Kini kami melanjutkan dengan menghadirkan OPPO F7 Youth untuk anak muda Indonesia,” kata Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia. “Smartpone ini bisa menjadi pilihan menarik bagi anak-anak muda di bulan Ramadan ini. OPPO Indonesia juga menghadirkan Vansha Prescilla sebagai brand ambassador baru untuk OPPO F7 Youth ini,” lanjut Alinna.

OPPO

Khusus untuk AI Beauty 2.0 yang dipopulerkan oleh OPPO F7, OPPO juga membawanya ke F7 Youth. Hal ini karena AI Beauty 2.0 dapat membantu memenuhi keinginaan konsumen untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya dalam memindai 296 titik wajah, membagi wajah dalam foto ke dalam beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

AR Sticker juga menjadi fitur menarik karena dapat membuat komunikasi dalam bentuk video menjadi lebih menyenangkan.

Keberadaan OPPO F7 Youth juga diyakini tidak akan menggerus pasar OPPO F7. Semuaa varian yang aa memiliki segmen tersendiri.

“Kami yakin OPPO F7 Youth ini tidak akan mengganggu pasar OPPO F7, baik yang versi 64GB maupun 128GB. Semua memiliki segmen tersendiri,” ujar Aryo Medianto, PR Manager OPPO Indonesia. “Smartphone ini cocok buat mereka yang ingin mencobaa-coba teknologi AI Beauty 2.0. Teknologi yang ada di OPPO F7 bisa dirasakan, dengan harga yang lebih terjangkau,” tambah Aryo.

Foto Aryo

OPPO F7 Youth mulai dijual pada 1 Juni 2018 dengan duaa pilihan warna, yaitu Solar Red dan Diamond Black. Untuk harganya, OPPO F7 Youth dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

 

 

Tags: , , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS