April 24, 2018

Vespa Sprint dan Primavera ABS Hadir Perdana di Hadapan Publik

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Vespa Sprint dan Primavera ABS Hadir Perdana di Hadapan Publik  

Mobitekno – Mengambil momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Premier International selaku diler resmi dari empat brand: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, menghadirkan konsep Motoplex di IIMS 2018 dan menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai sajian utama.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi mulai dari 19 hingga 29 April 2018. Kesempatan ini pula yang mendorong PT Piaggio Indonesia menawarkan program pembayaran cicilan 0% untuk pembelian sepeda motor Moto Guzzi. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan Mandiri Tunas Finance.

Selama IIMS berlangsung, pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp5.000.000,- untuk pembelian skuter Vespa dan hingga Rp3.000.000,- untuk pembelian sepeda motor Piaggio.

Indonesia Vespa Day 2018

Tak hanya itu, untuk memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang akan diadakan di One Belpark Mall pada 22 April 2018.

Tak lupa, kesempatan ini digunakan PT Piaggio Indonesia untuk menyampaikan pesan penting ‘Safety in Style’ yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

PT Piaggio Indonesia mengadakan talkshow ‘Safety in Style’ bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono. Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya.

Acara ini mempromosikan kampanye nasional ‘Safety in Style’ beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Tags: , , ,



COMMENTS
OTHER ARTICLES