August 23, 2018

Semarakkan HUT RI dan Asian Games 2018, LINE Indonesia Keluarkan Stiker Khusus

Penulis: Desmal Andi
Semarakkan HUT RI dan Asian Games 2018, LINE Indonesia Keluarkan Stiker Khusus  

Mobitekno – LINE Indonesia baru saja meluncurkan stiker khusus bertema HUT RI dan Asian Games 2018 untuk para pengguna LINE. Hadirnya stiker ini merupakan hasil kolaborasi antara LINE Indonesia dengan Panitia Nasional Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC). Sebelumnya, LINE juga meluncurkan stiker musik eksklusif dengan lagu-lagu bertema Asian Games 2018.

Untuk stiker musik yang diluncurkan sebelumnya memang mendapat sambutan yang cukup tinggi. Salah satu stiker yang ditawarkan pun menggunakan lagu ‘Meraih Bintang’ yang dibawakan oleh Via Vallen yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat. Tak ayal, stiker musik pertama Asian Games 2018 ini berhasil masuk ke Top 3 stiker paling populer

“Karena animo pengguna yang tinggi akan stiker musik Asian Games 2018 yang kami luncurkan bulan lalu, kami akhirnya membuat edisi kedua stiker khusus Asian Games 2018. Kali ini kami mengambil tema Hari Kemerdekaan Indonesia karena kami lihat semangat Asian Games 2018 sangat cocok dalam meramaikan Hari Kemerdekaan kita,” jelas Strategic Partnership and B2C Director LINE Indonesia, Revie Sylviana. “Dengan stiker ini, kami harap pengguna kami yang didominasi generasi muda bisa juga ikut merayakan Hari Kemerdekaan dengan cara yang seru dan unik dan di saat yang bersamaan ikut mendukung pesta olahraga terbesar di Asia,” lanjut Revie.

Stiker animasi Asian Games 2018 memiliki 8 stiker yang menampilkan tiga maskot resmi Asian Games 2018, yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Kaka yang dilengkapi dengan atribut kemerdekaan. Tidak hanya itu, mereka pun hadir dengan berbagai ekspresi serta ucapan penyemangat khas kemerdekaan seperti “Semangat”, “Mari Bersatu”, “Maju Terus”, dan “Pasti Bisa”.

Stiker ini diharapkan bisa menjadi bentuk dukungan masyarakat terhadap para atlit yang berjuang di Asian Games 2018.

 

Tags: , , ,


COMMENTS