August 23, 2018

Hanya 2 Jutaan, Infinix HOT S3X Sudah Sertakan Layar Notch dan Baterai 4.000 mAh

Penulis: Iwan RS
Hanya 2 Jutaan, Infinix HOT S3X Sudah Sertakan Layar Notch dan Baterai 4.000 mAh  

Mobitekno – Infinix, vendor smartphone/ponsel yang dikenal dengan lini ponsel Android yang terjangkau di Indonesia kembali memperkenalkan produk baru di paruh kedua 2018 ini, yaitu Infinix HOT S3X.

Selain mengandalkan kamera dengan dukungan teknologi AI, Infinix HOT S3X mengandalkan layar notch yang kekinian dan baterai besar (4.000 mAh). Cirinya sebagai ponsel terjangkau masih konsisten diusung vendor yang awalnya banyak dipasarkan di benua Afrika.

Infinix HOT S3X

Infinix HOT S3X

Ini dibuktikan dengan membanderol Infinix HOT S3X seharga hanya Rp 2,099 juta, sangat terjangkau dibandingkan ponsel notch lainnya yang berbedar di pasar Tanah Air saat ini. Seperti biasa, Infinix akan memfokuskan strategi penjualan online dengan jadwal flash sale ekslusif di Lazada mulai tanggal 31 Agustus 2018.

Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile dalam sambutasnnya di Jakarta (20/8/2018) menyatakan, “HOT S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch, dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik”.

Kamera depan/selfie Hot S3X dengan sensor 16 MP dudah didukung teknologi A.I (Artificial intelligence) dan dual LED flash. Kamera selfie AI tersebut dapat membantu pengguna dalam mendeteksi kondisi lingkungan (mengatur berbagai parameter fotografi) dalam hitungan mili-detik secara otomatis untuk hasil potert optimal.

Infinix HOT S3X

Sudah pasti, kamera depan Hot S3X tersebut juga mendukung fitur bokeh dan backlight saat melakukan foto selfie. Termasuk pada mode landscape atau potrait dengan ketajaman warna yang optimal.

Adapun kamera utama/belakangnya juga sudah mengadopsi sistem dual camera dengan kombinasi sensor 13 MP dan 2 MP (untuk efek bokeh). kamera sudah menyertakan fitur geo-tagging, autofocus, face detection, dan lain-lain.

Hot S3X datang dengan bentang layar 6,2 inchi (HD+, aspect ratio 19:9, full view display). Infinix mengklaim tampilan layar dapat lebih jelas dilihat pengguna di luar ruangan karena kecerahan layarnya (brightness) sudah mencapai 500 nits.

Mengingat harga Hot S3X yang terjangkau, wajar jika dapur pacunya ‘hanya’ diperkuat prosesor/chipset entry level Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3 GB, dan internal storage 32 GB. Efek positifnya, konsumsi baterainya pun akan menajdi lebih awet meski kapasitas baterainya terbilang sudah di atas rata-rata (4.000 mAh, quick charge).

Tags: , , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS