May 23, 2018

Lengkapi Q-Series, LG Luncurkan Trio LG Q7

Penulis: Desmal Andi
Lengkapi Q-Series, LG Luncurkan Trio LG Q7  

Mobitekno – Setelah memperkenalkan smartphone premiumnya, G7 ThinQ, LG kembali merilis smartphone baru yang masuk ke dalam lini Q Series, yakni LG Q7+, LG Q7 dan LG Q7α. Ketiganya hadir untuk meramaikan persaingan smartphone kelas menengah.

LG Q7 Series dibangun dengan layar FullVision 18:9 berukuran 5,5 inci yang terlihat lebih ramping dan bezel tipis. Beberapa fitur premium juga bercokol di dalam smartphone ini, seperti mode Portrait, QLens, Hi-Fi, DTS: X 3D SurrondSound, IP68 dan fingerprint di bagian belakang.

Soal jeroan, ketiganya disokong dengan chipset Octa-core yang memiliki clock speed 1,5 GHz hingga 1,8 GHz. Q7+ hadir dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, sedangkan Q7 dan Q7α hanya memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Untuk urusan memotret, Q7 Series telah dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5 MP Super Wide Angle. Sedankan kamera belakangnya, Q7+ memiliki sensor 16 MP dan Q7 serta Q7α dilengkapi dengan sensor yang sama, yakni 13 MP.

LG Q7 Series juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang sudah mendukung fitur Quick Charge dari Qualcomm. Sedangkan untuk sistem operasinya, ketiga smartphone ini sudah berjalan dengan Android 8.0 Oreo.

Untuk pilihan warna, Q7+ dan Q7 hadir dalam balutan Aurora Black, Moroccan Blue dan Lavender Violet. Sedangkan Q7 hanya ada satu pilihan warna, yakni Moroccan Blue. Soal harga dan ketersediaan, akan diumumkan lebih lanjut di masing-masing negara.

Tags: , , , ,


COMMENTS