April 23, 2018

Tampil Pertama Kali di IIMS, DFSK Langsung Jadi Primadona Test Drive

Penulis: Desmal Andi
Tampil Pertama Kali di IIMS, DFSK Langsung Jadi Primadona Test Drive  

Mobitekno – Pabrikan otomotif asal Cina, DFSK, memang baru pertama kali tampil di gelaran IIMS. Tidak heran, banyak pengunjung yang cukup penasaran dengaan model DFSK Glory 580 yang menjadi andalan DFSK pada IIMS 2018 ini. City SUV berkapasitas tujuh penumpang ini merupakan produk terbaru DFSK yang ditujukan untuk pasar otomotif Indonesia.

Selama tiga hari pelaksanaan IIMS 2018, DFSK pun mencatat banyak masyarakat yang penasaran dengan kemampuan produknya ini. Oleh sebab itu, sesi test drive pun menjadi andalan untuk memperkenalkan DFSK Glory 580 ke pengunjung IIMS 2018. Catatan bagus pun diraih oleh DFSK selama tiga hari tersebut. Ada lebih dari 200 orang yang telah mencoba DFSK Glory 580 ini.

“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada selama ini. Untuk pendatang baru, mobil ini terlihat baagus,” kata Deryl salah satu pengunjung yang penasaran dengan Glory 580. “Dengan kualitas yang ada dan hargaa yang ditawarkan, mobil ini (Glory 580) pantas untuk dimiliki,” lanjut Deryl.

Booth DFSK

Keramaian Booth DFSK di IIMS 2018

Untuk sesi test drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 dengan dua bertipe Luxury 1.5 T dengan transmisi CVT, satu tipe Comfort 1.5 T bertransmisi CVT, dan satu lagi dari tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed. Pengunjung yang penasaran dapat mencoba unit test drive tersebut dengan cara mendaftarkan dirinya di area test drive dan menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku.

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 sudah ditampilkan sejak hari pertama gelaran IIMS 2018. Untuk menjamin keunggulannya, DFSK pun menawarkan super garansi hingga 7 tahun atau 150 ribu km. Menurut DFSK, ini menjadi garansi dengan standar tertinggi di industri otomotif Indonesia. Promo pun juga digelar DFSK dengan menyediakan cash back senilai Rp 15 juta bagi yang membeli DFSK Glory 580 dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja.

Tags: , , , ,

  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS
OTHER ARTICLES