April 23, 2018

Hari Ini Asus Luncurkan Seri ZenFone Max Terbaru, Lazada Ditunjuk untuk Pemasaran Secara Online

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini Asus Luncurkan Seri ZenFone Max Terbaru, Lazada Ditunjuk untuk Pemasaran Secara Online  

Mobitekno – Kerjasama ini ditandatangani pihak Asus dan Lazada di Hotel Raddison, Batam, bersamaan dengan kunjungan ke pabrik perakitan lokal PT Sat Nusapesada di Batam, Senin 16 April 2018. Dengan adanya kerjasama ini, Lazada menjadi partner resmi Asus untuk penjualan smartphone ZenFone terbaru ini.

Asus ZenFone Max terbaru ini sendiri akan diluncurkan secara resmi pada hari ini, Senin 23 April 2018. Lazada akan menyediakan berbagai kebutuhan untuk smartphone baru Asus ini dan aktivitasnya akan dimulai sesaat setelah smartphone tersebut diluncurkan secara resmi. Salah satu program penjualan eksklusif yang akan dijalankan Lazada untuk profuk baru Asus ini adalah Flash Sale.

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh para petinggi kedua perusahaan tersebut. Dari pihak Asus Indonesia diwakili langsung oleh Benjamin Yeh selaku Regional Director Asus South East Asia. Sementara dari pihak Lazada hadir Bob Sprengers, Chief brand Officer Lazada.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami yakin Lazada sebagai pemimpin eCommerce di Indonesia dapat membantu pendistribusian produk baru kami dengan baik di Indonesia,” ujar Benjamin Yeh.

Produk baru yang akan diluncurkan siang ini merupakan smartphone keluaran Asus yang dirakit secara total CKD (Complete Knock Down) dengan metode SMT. Berbeda dengan kebanyakan smartphone CKD lainnya, produk Asus ini dirakit dari nol. Semua dilakukan mulai dari PCB kosong hingga menjadi sebuah mesin smartphone yang dapat berfungsi dengan baik.

Tags: , , , ,


COMMENTS