February 23, 2018

Bersama Disney, Garmin Luncurkan Vivofit Jr. 2 dengan Tokoh Disney, Star Wars, dan Marvel

Penulis: Desmal Andi
Bersama Disney, Garmin Luncurkan Vivofit Jr. 2 dengan Tokoh Disney, Star Wars, dan Marvel  

Mobitekno –  Siapa yang tidak kenal karakter-karakter dari Disney, Star Wars, dan Marvel? Hampir semua anak-anak dan anak muda di dunia tentu mengenalnya. Hal inilah yang mendorong Garmin dan Disney untuk memperkenalkan jam tangan pintar Vivofit Jr. 2 dengan tali jam yang memiliki karakter-karakter menarik seperti Minnie Mouse atau Captain America. Karena ditujukan untuk anak-anak, Garmin pun menyematkan aplikasi mobile yang bisa dimainkan untuk menyelesaikan sebuah misi tertentu. Gabungan karakter dan aplikasi menarik ini memang disengaja agar anak-anak bisa lebih aktif dalam menjaga kebugaran serta kesehatan mereka.

“Vívofit Jr. 2 ditujukan agar anak-anak dapat bermain melalui aktivitas kebugaran, sehingga sejak usia dini mereka menyadari betapa menyenangkannya gaya hidup aktif,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia. “Kami merasa terhormat dengan kerjasama unik bersama Disney, dan melihat sendiri betapa hebatnya kekuatan para pendongeng yang ahli dan kreatif. Melalui kerja sama dengan merek-merek Disney, Star Wars , dan Marvel, serta memasukkan karakter dan kisahnya ke dalam produk dan aplikasi mobile, kami dapat menawarkan kepada anak-anak dan orang tuanya dengan pendekatan game untuk kebugaran,” lanjut Al Sundoro.

Selain memiliki karakter menyenangkan bagi anak-anak, sama seperti versi standarnya, jam tangan ini diraancang sedemikian rupa agar bisa digunakan dengan nyaman sepanjang hari. Di dalamnya terdapat juga dilengkapi fitur pelacak aktivitas yang bahkan bisa dibawa berenang sekalipun.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, di dalam jam ini terdapat aplikasi menarik yang dapat digunakan untuk mengajak anak-anak berpetualang untuk sebuah misi. Aplikasi-aplikasi di dalamnya juga dapat dikontrol oleh orang tua agar bisa mengawasi aktivitas anak-anaknya setiap hari.

“Disney berkomitmen menciptakan generasi yang lebih sehat, dan kami bekerja sama dengan Garmin untuk menjadikan hidup sehat lebih menyenangkan melalui produk wearable yang menampilkan karakter dan kisah yang kita tahu akan disukai anak-anak,” kata Josh Silverman, Executive Vice President, Global Licensing, Disney Consumer Products and Interactive Media. “Dengan menggabungkan keahlian Garmin dalam teknologi wearable dan kekuatan cerita dari Disney, kami memasuki kategori yang berpotensi mempengaruhi cara agar anak-anak tetap aktif,” lanjut Silverman.

Saat ini, Garmin vivofit Jr. 2 bisa didapatkan dengan harga Rp 1.449.500 mulai tanggal 27 Februari 2018 dari para peritel yang sudah ditunjuk oleh Garmin.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES