January 23, 2018

ViewSonic Perkenalkan Dua Proyektor Baru untuk Hiburan di Rumah

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic Perkenalkan Dua Proyektor Baru untuk Hiburan di Rumah  

Mobitekno – Masuk tahun 2018, ViewSonic langsung menampilkan produk barunya berupa proyektor. Bukan sembarang proyektor, ViewSonic PX747-K dan ViewSonic PX727-4K hadir dengan tingkat kecerahan tinggi dan mendukung resolusi 4K. Oleh sebab itu, kedua proyektor ini cocok ditempatkan di rumah untuk menampilkan hiburan bagi keluarga.

“Dibandingkan sebelumnya, kami melihat lebih banyak konten hiburan 4K UHD diproduksi dalam bentuk TV, film, dan streaming” kata Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia. “Peluncuran proyektor 4K UHD baru kami dirancang untuk pengguna yang memiliki tuntutan untuk menggabungkan semua konten 4K itu dengan pengalaman layar lebar mereka. Pelanggan bisa memilih model yang tepat dan sesuai dengan pencahayaan ruang keluarga mereka dan dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga memberikan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah mereka,” lanjut Darren.

Kedua proyektor ini menggunakan teknologi XPR terbaru untuk menampilkan 8,3 juta piksel warna di layar. Bahkan dengan resolusi 4K HD yang ada di dalamnya, proyektor ini dapat meningkatkan kejernihan dan detail serta resolusi hingga 4 kali lipat dibandingkan dengan Full HD.

ViewSonic PX747-4K memiliki 3500 ANSI Lumens. Sementara PX727-4K memiliki 2200 ANSI Lumens. Guna mendukung multimedia tanpa batas, kedua proyektor ini sudah dilengkapi dengan port HDMI dan dukungan HDCP2.2. Dongle seperti Google Chromecast atau stik TV juga dapat dihubungkan ke proyektor ini. Remote Controlnya pun memiliki backlit sehingga mudah digunaan di suasana gelap sekalipun.

ViewSonic PX727-4K rencananya akan tersedia pada Maret 2018 dengan harga retail perkiraan yaitu Rp 20.000.000. Sementara PX747-4K akan dikeluarkan April 2018 dengan harga retail perkiraan Rp 23.500.000.

 

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS