September 22, 2018

Didukung Audio Harman/Kardon, Advan G3 Hadir untuk Penggemar Audio Berkualitas

Penulis: Desmal Andi
Didukung Audio Harman/Kardon, Advan G3 Hadir untuk Penggemar Audio Berkualitas  

Mobitekno – Advan kembaali memeperkenalkan satu produk terbarunya, Advann G3, yang didukung oleh perangkat audio dari Harman/Kardon di dalamnya. Kemampuaan audio ini menjadi daya tarik utama bagi para konsumen penikmat musik. Menariknya, tidak hanya speaker di bodi smartphone yang mampu mengeluarkan audio dengaan kualitas tinggi, tetapi juga earphone JBL yang disertakan dalam paket penjualannya.

Advan mengeluarkan Advan G3 dengan kualitas speaker Harman Kardon karena banyak pengguna smartphone yang gemar mendengarkan musik. Tidak hanya di rumah, musik pun bisa didengarkan di manapun merekaa berada. Bahkan, tidak jarang musik dijadikan penyemaangat ketikaa melakuan aktivitas pekerjaan sehari-hari.

“Dalam mengembangkan sebuaah produk smartphone, Advan selalu mendengarkaan apa sih yang selalu konsumen butuhkan. Jika dahulu konsumen menonton file multimedia di layar besar, sekarang beralih ke laayar smartphone. Begitu juga dengan musik. Mereka bisa mendengarkan dimanapun mereka berada,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. “Kolaborasi dengan Harman/Kardon merupakan satu bentuk inovasi dari Advan. Harman/Kardon sendiri merupakan perusahaan speaker terkemuka dunia sejak tahun 1953,” lanjut Tjandra.

G31

Peluncuran Advan G3

Namun, bukan hanya audio yang menjadi daya tarik smartphone ini. Dengan layar full view 18:9 dan desain bodi yang berbalut material kaca di bagian belakang, membuat Advan g3 terlihat lebih modern.  Untuk urusan performa, smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek 6750T 1.5GHz Octa Core dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Di sisi kamera, Advan G3 didukung kamera belakang berkekuatan 16MP dan depaan 8MP yang mmendukung teknologi AI. Tidak tanggung-tanggung dalam menyajikan kualitas audio di Advan G3, Advan juga menyertakan earphone JBL yang membuat konsumen bisa lebih nyaman dalam mendengarkan musik.

Advan G3 juga didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging. Multimedia dan beragam aktivitas tanpa perlu menghawatirkan baterai cepat habis atau mencari tempat mengisi baterai.

G3 Blue

Advan G3 dengan warna biru

Untuk pemasarannya, Advan akan mengajak Shopee dalam sebuah program Flash Sale. Harganya sendiri dibanderol Rp 2.999.000. Khusus untuk flash sale yang akan digelar 24 September 2018, konsumen akan mendapatkan hadiah flash disk OTG Sandisk 16GB.

Advan juga mengajak mahasiswa di Indonesia untuk cinta pada produk dalam negri.. Oleh seban itu, Advaan G3 juga memiliki harga khusus bagi mahasiswa dengan meregistrasikan di alamat www.mahasiswa.advandigital.com untuk mendapatkan Advan G3 dengan harga Rp 1.999.000. Advan G3 sendiri tersediaa dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru.

 

 

Tags: , , ,

  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

COMMENTS