September 22, 2018

Banjir Hadiah, Lebih Dari 2 Juta Orang Mengikuti Program Undian GO-POINTS GO-LUCKY

Penulis: Rizki Romdoni
Banjir Hadiah, Lebih Dari 2 Juta Orang Mengikuti Program Undian GO-POINTS GO-LUCKY  

Mobitekno – Salah satu upaya untuk meningkatkan loyalitas pengguna setia ojek daring ialah melalui pengumpulan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah. Ini juga yang membuat GO-JEK terus berinovasi agar konsumen terus loyal kepada mereka. Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2017, layanan GO-POINTS, yang merupakan program loyalti GO-JEK, saat ini telah bermitra dengan lebih dari 1.000 merchant, di mana pengguna GO-JEK bisa mendapatkan keuntungan lebih jika berbelanja di merchant tersebut.

Tak hanya menguntungkan dari sisi pengguna, dari sisi merchant pun diuntungkan karena bisa menjangkau pengguna GO-JEK.

Michael Perera, VP GO-POINTS menyebut tingginya minat konsumen yang memanfaatkan layanan GO-POINTS dikarenakan keunikan yang ditawarkan GO-POINTS berbeda dengan program loyalitas lainnya.

“Tidak seperti program loyalitas lainnya yang harus menunggu banyak poin baru bisa ditukarkan dengan keuntungan, di GO-POINTS, hanya dengan menukarkan mulai dari 40 poin pelanggan bisa menikmati berbagai manfaat. Terlebih saat ini, kesempatan mendapatkan poin bisa didapatkan oleh seluruh pengguna GO-JEK yang bertransaksi baik menggunakan GO-PAY maupun tunai, jadi semakin banyak penggunanya,” ujar Michael.

Selain itu, Michael menambahkan, GO-POINTS dalam merilis berbagai manfaat selalu memperhatikan perilaku pelanggan. “Dengan teknologi yang kami miliki, kami mampu menganalisis hal apa yang banyak diminati konsumen. Seperti contohnya, sebanyak 68 ribu pelanggan kami menukarkan poinnya untuk layanan kecantikan, inilah yang kemudian menginisiasi kami untuk menyediakan fitur beauty yang berisi berbagai produk dan layanan kecantikan,” tuturnya.

Lewat program GO-POINTS, setiap menggunakan layanan GO-JEK pelanggan berkesempatan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan beragam manfaat mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, voucher umroh, hingga diskon layanan GO-JEK hingga bepergian ke luar negeri secara gratis.

Dalam layanan GO-POINTS juga terdapat fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui manfaat terbaru yang bisa dinikmati dengan menukarkan poinnya.

Undian GO-POINTS GO-LUCKY

Dalam undian program GO-POINTS GO-LUCKY kali ini bertemakan ‘Miliarder’. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang dibagikan lebih dari Rp1 Miliar. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia GO-JEK.

Program undian rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali sejak Oktober 2017 ini memberikan kesempatan bagi pengguna GO-JEK di seluruh Indonesia untuk meraih berbagai hadiah menarik dengan hanya menukarkan sedikit dari poinnya.

Micahel Perera, VP GO-POINTS

“Konsumen memilih GO-JEK karena memberikan berbagai solusi harian yang sangat dibutuhkan. Mulai dari solusi transportasi, pesan-antar makanan, logistik hingga tiket nonton. Kepercayaan inilah yang berusaha kami jaga dan kami terus tumbuhkan,” jelas Michael.

Ia mengatakan sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, program ini cukup banyak diminati oleh pengguna, terbukti sebanyak lebih dari 2 juta orang telah menukarkan poinnya.

Pada periode kali ini, hanya dengan menukarkan 250 poin dengan voucher undian, pengguna setia GO-JEK berkesempatan untuk memenangkan total hadiah miliaran rupiah.

Sebelumnya, program GO-POINTS GO LUCKY mengambil tema ‘Liburan’ yang menawarkan kesempatan memenangkan liburan ke berbagai tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri serta 1 unit mobil mewah Mini Cooper.

Tags: , , , ,

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

COMMENTS