June 22, 2018

Ulang Tahun ke-7, LINE Bagikan 120 Stiker Baru Secara Cuma-Cuma

Penulis: Desmal Andi
Ulang Tahun ke-7, LINE Bagikan 120 Stiker Baru Secara Cuma-Cuma  

Mobitekno – Hari ini LINE Corporation tepat berusia 7 tahum. Sebagai apresiasi kepada para pengguna setianya, LINE pun membagikan hadiah untuk mereka. Kado dari LINE ini berupa kumpulan stiker yang bisa di-download secara gratis alias Cuma-Cuma. Jumlahnya pun bukan 10 atau 20 stiker seperti yang sering dilakukan oleh banyak tokoh di LINE, tetapi 120 stiker.

Stiker-sriket baru ini berbentuk animasi yang bisa digunakan untuk bertukar pesan terhadap teman-teman di LINE. Bahkan, 80 stiker baru merupakan stiker animasi dari karakter LINE favorit, seperti Cony, Sally, dan Brown. Selebihnya merupaakan stiker animasi dari karakter BT21 dan lainnya.

Stiker LINE

Meskipun telah mengunduh stiker baru ini, pengguna akan tetap bisa memiliki akses ke semua stiker gratis yang telah mereka gunakan sebelumnya. Bagi pengguna LINE yang baru, mereka dapat mengakses stiker ini secara otomatis melalui menu ‘My Stickers’ di aplikasi LINE miliknya. Akan tetapi, jika ingin menggunakan stiker animasi pengguna harus meng-update aplikasi LINE mereka ke versi yang terbaru, yakni LINE versi 8.8.3 terlebih dahulu. Stiker animasi ini bisa diunduh pada tautan berikut https://lin.ee/42ly48S melalui perangkat smartphone.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS