May 22, 2018

Lewat ‘Goyang Hujan Emas’, Shopee Ajak Penggunanya `Nyari Untung` Sambil Ngabuburit

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Lewat ‘Goyang Hujan Emas’, Shopee Ajak Penggunanya `Nyari Untung` Sambil Ngabuburit  

Mobitekno – Ditengah lesu dan dahaga menjalani ibadah puasa bagi yang menjalankan, Shopee melalui inisiatifnya menghadirkan “Goyang Hujan Emas” sebagai salah satu inovasi terbaru bagi pengguna untuk mengisi waktu dengan bermain dan mendapatkan untung di waktu bersamaan. Meski digelar pada jam-jam berbuka, tentunya semangat yang ditularkan oleh Shopee di bulan suci ini diharapkan membawa keseruan bagi para pengguna.

Inovasi “Goyang Hujan Emas” ini menjadi in-app game terbaru yang dilaksanakan pada 15 Mei hingga 13 Juni 2018 sebagai kegiatan seru mengisi waktu ngabuburit para pengguna. Setelah berjalan dari 15 – 18 Mei 2018, “Goyang Hujan Emas” telah diikuti hampir 500.000 partisipan. Hingga hari ini, Senin (21/5) Shopee telah membagikan 1.3 Milyar koin Shopee dan emas untuk pengguna. Berikut salah satu pemenang beruntung Goyang Hujan Emas yang telah berhasil memenangkan hadiah emas yaitu Yulinda Alhay dari Bandung.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Ramadan tahun ini, Shopee hadirkan Goyang Hujan Emas sebagai salah satu inovasi terbaru bagi pengguna untuk mengisi waktu dengan bermain. Antusiasme pengguna kami pun telah terlihat di awal Ramadan 2018.

Feng mengklaim bahwa telah terjadi peningkatan traffic pada pukul 3-5 pagi hingga 5 kali lipat bersamaan dengan Goyang Hujan Emas dan rata-rata semua koin habis hanya dalam waktu 5 menit.

Terkait bagaimana cara memainkannya, pengguna tinggal membuka aplikasi Shopee pada pukul 05.00 dan 17.00, klik Goyang Hujan Emas, lalu goyangkan handphone secepat mungkin dan menangkan koin Shopee dan emas sebanyak-banyaknya. Terdapat juga sesi kejutan yang hadir di hari-hari tertentu.

Tak hanya itu, bila pengguna terus mengikuti Goyang Hujan Emas dari Shopee di jam yang telah di tentukan maka berkesempatan memenangkan total hadiah Rp10 Milyar. Selain itu, sepanjang bulan Ramadhan, Shopee juga menggulirkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan diskon hingga 90%, serta berbagai promosi menarik lainnya.

Puncaknya akan terjadi di tanggal 25 – 31 Mei 2018, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah sebanyak 1 Milyar di Goyang Hujan Emas pada 25 dan 28 Mei, cashback hingga Rp 75.000, serta flash sale yang akan semakin banyak.

Tags: , , ,


COMMENTS