May 22, 2018

Aerowolf Roxy Jungkalkan Louvre di Final Mobile Legend Garuda Cup

Penulis: Rizki Romdoni
Aerowolf Roxy Jungkalkan Louvre di Final Mobile Legend Garuda Cup  

Mobitekno – Setelah menjalani duel sengit melawan Louvre dalam pertarungan final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018, akhirnya Aerowolf Roxy keluar sebagai juara untuk kompetisi Mobile Legend Bang Bang tingkat nasional. Partai final yang digelar di Mall Taman Anggrek pada Minggu (20/5), menggunakan format best of three dan sistem single elimination.

Untuk sang juara, Aerowolf Roxy berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta rupiah setelah mengalahkan RRQ (2:0) pada babak perempat final, Evos Mobile Legend di babak semifinal dan epic comeback melawan Louvre dengan skor 2:1 di babak final.

Mobile Legends Championship di puncak acara turnamen e-sport Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game diikuti oleh delapan tim yakni Aerowolf Roxy, RRQ, Evos Mobile Legend, Eltite8 Esports, Revival.ID, Team Agent dan Louvre.

Berikut ini adalah tim juara Mobile Legends Championship Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018, posisi Runner Up disematkan kepada Louvre dengan hadiah sebesar Rp25 juta rupiah, diikuti oleh juara ketiga dan keempat yakni Evos Mobile Legend dan Revival.ID, masing-masing membawa pulang hadiah sebesar Rp7,5 juta rupiah. Sedangkan di posisi lima hingga delapan diduduki oleh RRQ, Team Agent, Elite8 Esports dan PG.Barracx.Superdog yang masing-masing squad juga tetap berhak membawa hadiah sebesar Rp2,5 juta rupiah.

Bersamaan dengan final Mobile Legend, event tersebut juga mengumumkan 4 dari 20 tim PUBG dengan skor tertinggi yang dinyatakan sebagai juara Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018 dan akan maju mewakili Indonesia di PUBG Sea Championship pada Juni mendatang di Thailand.

Baron Cyber Café, pemenang PUBG Mobile Garuda Cup 2018

10 tim teratas kompetisi PUBG Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game yang membawa pulang total hadiah Rp38 juta rupiah adalah sebagai berikut:

  • Posisi #1: Baron Cyber Café, (Rp20 juta rupiah)
  • Posisi #2: Aerowolf_Vincepro, (Rp8 juta rupiah)
  • Posisi #3:Roar Gaming, (Rp6 juta rupiah)
  • Posisi #4: Trapesium 45, (Rp4 juta rupiah)
  • Posisi #5 s.d #10, (Rp2 juta rupiah)

Agustian Hwang, CEO Mineski Indonesia yang juga hadir dalam grand final Garuda Cup menyampaikan rasa bangganya terhadap tim-tim juara Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018. Ia mengatakan, “Kami akan terus mendukung langkah besar mereka dan seluruh gamers tanah air untuk bisa tampil dan meraih prestasinya di kancah nasional dan internasional.”

Saat ini, menurut Agustian, sudah waktunya kita mengubah persepsi yang ada di tengah masyarakat terhadap game. Banyak hal positif yang bisa diperoleh, selain sebagai penyaluran hobi, gaming juga dapat dijadikan suatu profesi dan membuka peluang bisnis baru.

“Itulah latar belakang kami memilih mall sebagai tempat penyelenggaraan turnamen Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game,”

Selebrasi kemenangan turnamen esport Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game semakin meriah dengan hadirnya Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018 yang membawakan 7 lagu dan menambah euforia grand final Garuda Cup.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS