April 22, 2018

Weekend di IIMS 2018, Ini Dia Aktivitas Seru yang Bisa Menghibur Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Weekend di IIMS 2018, Ini Dia Aktivitas Seru yang Bisa Menghibur Pengunjung  

Mobitekno – Dengan mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, gelaran Indonesia International Motor Show (2018) tidak hanya menampilkan produk mobi, tetapi juga beragam aktivitas lainnya yang dapat menarik perhatian pengunjung. Salah satunya ada di Center Piece of Carni yang menampilkan kegiatan-kegiatan seru yang dapat dinikmati secara gratis.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Center Piece of Carni untuk tahun ini tampil lebih lengkap. Pengunjung tidak hanya melihat bangunan unik, tetapi juga live performance, trick art, barber shop, buka garaasi, IIMS Library, hingga iFlix.

“Center Piece of Carni lebih atraktif dibandingkan tahun lalu dan mengakomodir gaya hidup digital. Di area ini terdapat berbagai sopt menarik dan sangat instagramable. Salah satunya adalah Trick Art melalui foto 3D yang kami hadirkan untuk pengunjung secara gratis,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Tidak hanya Center Piece of Carni yang bisa menyedot perhatian pengunjung. Ada juga El Toro Loco yang sengaja didatangkan eksklusif dari Amerika Serikat. Bintang dari Monster Jam ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri karena bodi mobilnya sendiri sudah menggambarkan banteng dengan tandduk besar yang terlihat ganas. Menggunakan mesin V8 8.800 cc, El Toro Loco memiliki tenaga 1.000 dk.  Bahan bakarnya adalah alkohol dan bisa menghabiskan 30-35 liter alkohol untuk aksi selama 12-15 menit.

Untuk gelaran IIMS 2018 ini, panitia juga turut mengajak industri perumahan guna meramaikan perhelatan tahunan ini. REI Mega Expo juga berlangsung dari 19-29 April 2018 dan menampilkan beragam tawaran properti dari 25 pengembang ternama. REI Mega Expo ini berlangsung di Hall C3 JIExpo Kemayoran.

Jadi, weekend kali ini bisa lebih menarik karena bisa melihat dua ajang pameran menarik dalam satu lokasi yang sama.

Tags: , , , , ,


COMMENTS