March 22, 2018

Autovision Ray Of Light 2018, Kontes Perdana Modifikasi Lampu Kendaraan

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Ray Of Light 2018, Kontes Perdana Modifikasi Lampu Kendaraan  

Mobitekno – Untuk kali pertama di tahun 2018 ini, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek Autovision akan menggelar kontes modifikasi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Ray Of Light 2018 yang terselenggara dalam event Indonesian Show Car (ISC).

Melalui event Ray Of Light 2018 ini, CV SPN mengedukasi para modifikator dalam pemilihan produk bohlam lampu utama. Peningkatan performa lampu utama mengharuskan peningkatan kenyamanan mengemudi namun tanpa membuat silau pengendara lain. Selain itu para modifikator ditantang untuk menuangkan ide dan kreativitas tinggi dalam menjadikan produk lampu sebagai salah satu sektor modifikasi. Setiap hasil karya dari para modifikator bisa menjadi inspirasi bagi pengguna kendaraan untuk meningkatkan tampilan menjadi lebih berkelas dan fungsional.

Seri perdana Ray Of Light 2018 akan diselenggarakan di Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 24-25 Maret mendatang. Selanjutnya kontes modifikasi pada sektor lampu akan roadshow ke kota besar lainnya, seperti Makassar (5-6 Mei), Bali (27-28 Juli), Pekanbaru (8-9 September) dan Jogjakarta (3-4 November).

“Ray Of Light 2018 merupakan ajang apresiasi dari Autovision terhadap modifikasi mobil pada sektor lampu dan penerangan. Baik pada sektor eksterior mau pun interior. Hasil akhirnya, para modifikator dapat memberikan hasil karya, ide dan kreativitas untuk meningkatkan tampilan sekaligus menambah fungsionalitas ketimbang versi standar kendaraan,” ungkap Lily Hernawan, selaku direktur CV SPN.

Kriteria penilaian meliputi kesesuaian penerapan produk dengan tema modifikasi, intensitas terang dan fokus lampu utama. Selanjutnya penilaian pada sektor kreativitas kerapihan dan keamanan serta branding logo Autovision. Bagi kandidat yang mengunggah ke sosial media seperti Instagram dan Facebook dari mulai proses kreasi hingga kontes berlangsung, akan mendapatkan penilaian tersendiri. Catatannya dengan mencantumkan hashtag #Autovision #lighting #lamp #lampu #LED #HID #projectorlamp #1modificatorschoice #pilihanterbaiklampukendaraan #rayoflight

Saat akhir kontes, CV SPN menyiapkan penghargaan spesial bagi peserta yang berhasil memberikan ubahan berkualitas sektor lampu pada eksterior dan interior. Untuk juara pertama berhak mendapatkan Trophy dan uang senilai Rp 3 juta. Runner up mendapatkan trophy dan JumpStarter Autovision. Sementara juara ke-3 bisa membawa pulang trophy dan Mini Preset Compressor dan Vacum Cleaner Autovision.

Dalam proses seleksi, CV SPN melihat beberapa kriteria penilaian. “Kami tidak hanya melihat banyaknya aplikasi lampu Autovision sebagai yang terbaik. Namun, lebih ke arah komposisi penempatan lampu yang baik dan inovasi terbaru, sehingga mobil tampil optimal sesuai tema. Selain itu, aksesori lampu haruslah mengedepankan estetika dan tidak menggeser unsur safety dan utilitas mobil,” tambah Lily Hernawan kembali.

“Kami fokus menjadikan ajang modifikasi sebagai bagian dari edukasi kami kepada pelanggan. Selain memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik, Autovision ingin mengedepankan bagi pemilik kendaraan untuk menggunakan lampu sesuai dengan peruntukannya,” pungkas Lily Hernawan, Direktur SPN.

Tak ketinggalan, saat event berlangsung CV SPN turut memajang satu unit Mitsubishi Xpander yang sudah dimodifikasi dengan menggunakan beragam produk Autovision. Ubahannya meliputi aplikasi LED DRL 16 Cyrstal White dan Running yellow. Untuk foglamp menggunakan Autovision LED F4 H16 6429L dipadu 4 Epistar 2.800 K yang hasilkan cahaya warna kuning yang memiliki sifat mampu menembus kabut dan nyaman digunakan saat hujan deras. Finishingnya ada pada aplikasi Projector Titan Blue berukuran 3 inci dan HID Tuner 35W 6.000K. Bisa jadi inspirasi ubahan sektor lampu bagi pengguna setia Mitsubishi Xpander.

Untuk info lebih detail, silakan kunjungi website www.autovision.co.id guna melihat regulasi dan tata cara pendaftaran. Jadilah juara modifikasi sektor lampu di kota Anda!

Tags: , , ,

  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    10
    Shares

COMMENTS
OTHER ARTICLES