January 22, 2018

Review Acer Swift 3 (SF314-52G): Swift 3 Generasi Kedua Nan Makin Bertenaga

Penulis: Hiro | Editor: Eko Lannueardy
Review Acer Swift 3 (SF314-52G): Swift 3 Generasi Kedua Nan Makin Bertenaga  

Mobitekno – Hadirnya prosesor Intel generasi ke-delapan, membuat produsen notebook memperbarui jajaran produk mereka. Salah satunya Acer yang menghadirkan varian notebook seri Swift 3. Seri Swift 3 sendiri sebelumnya telah hadir menggunakan Intel generasi ke-tujuh, Kaby Lake. Dan Acer Swift 3 yang Mobitekno uji kali ini memiliki seri lengkap SF314-52G dipersenjatai oleh prosesor Intel generasi ke-delapan, yaitu Kaby Lake R/Refresh.

Lantas, apa yang membedakannya? Mengadopsi prosesor generasi yang lebih baru, Acer hendak mengukuhkan posisinya sebagai produsen yang selalu up-to-date. Selain itu, dengan penggunaan prosesor yang lebih baru dengan jenis yang lebih tinggi, notebook ini menawarkan kinerja yang lebih baik untuk memenuhi aktivitas komputasi penggunanya.

Generasi ke-dua dari Acer Swift 3 ini menyasar pengguna profesional yang hadir dengan desain elegan, tipis, dan ringan. Mengedepankan performa tinggi, prosesor yang digunakan juga memiliki konsumsi daya yang rendah sehingga penggunaannya menjadi lebih lama dan cocok untuk aktivitas mobile pengguna.

Penasaran dengan fitur-fitur apa saja yang disediakan? Serta bagaimana dengan kinerjanya? Berikut ulasan dari Mobitekno hanya untuk Anda.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS