January 22, 2018

Kumpul Nasional Bikers Suzuki Bakal Diramaikan Team Suzuki Ecstar MotoGP

Penulis: Eko Lannueardy
Kumpul Nasional Bikers Suzuki Bakal Diramaikan Team Suzuki Ecstar MotoGP  

Mobitekno – Menyambung gelaran Suzuki Bike Meet yang sukses digelar di berbagai kota pada tahun lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan kembali menggelar Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional dengan skala yang lebih besar. Mengambil tempat di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, acara ini akan digelar pada tanggal 3 Februaari 2018.

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran tersebut akan mengambil tema baru, yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Lebih dari 3.000 biker Suzuki dipastikan akan hadir di acara tersebut.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Mereka berdua adalah duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti. Acara yang dapat dihadiri baik bikers Suzuki maupun umum tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis.

Mengutip pernyataan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang dikutip dari situs resmi Suzuki Indonesia bahwa acara dibuat untuk memanjakan teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya.

“Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Kami pun sudah mempersiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan hadiah hadiah untuk pengunjung yang beruntung,” jelas Yohan.

Tak sekadar ajang kumpul dengan suguhan musik, Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional juga akan menyajikan beragam acara, seperti bazar, fun race, kontes modifikasi, pameran motor Suzuki berbagai generasi, sexy dancer, freestyle exhibition hingga aksi sosial atau CSR.

Tags: , , , , ,


COMMENTS