April 21, 2018

Pahami Village Tawarkan Beragam Keseruan Sepanjang IIMS 2018

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Pahami Village Tawarkan Beragam Keseruan Sepanjang IIMS 2018  

Mobitekno – Inilah kali kedua PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif berskala internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April 2018.

Sekadar informasi bahwa PAHAMI merupakan salah satu wadah atau asosiasi untuk importir dan distributor dari berbagai merek aksesoris kendaraan di Indonesia. PAHAMI menjadi salah satu barometer industri otomotif di Tanah Air yang menyajikan beragam aksesori berkualitas kepada pelanggan di Indonesia.

Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, PAHAMI kembali hadir dengan tema ‘PAHAMI VILLAGE’ yang  mengedepankan suasana venue cozy sekaligus nyaman bagi pengunjung. Hal tersebut sejalan dengan konsep ‘One Stop Shopping’, ‘One Stop Installation’ dan ‘One Stop Entertainment’ yang diusung PAHAMI.

 “PAHAMI merupakan Asosiasi Aksesoris Mobil pertama yang menggalang para anggota untuk memeriahkan ajang IIMS 2018. Jika tahun lalu menempati Hall C3 dengan luas area 1.800 m2, sementara tahun ini PAHAMI memenuhi seluruh Hall B JIEXpo, Kemayoran dengan luas area 4.000 m2,” buka Irwan Kusuma, selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) PAHAMI.

Lebih lanjut Irwan menuturkan partisipasi member PAHAMI pada IIMS 2018 meningkat 100% dengan total 37 perusahaan dan sekitar 50 brand ikut ambil bagian. “Prosesi opening dilakukan dengan potong tumpeng dari Miens Catering sebagai pembuka dimulainya pameran aksesori hingga tanggal 29 April 2018 mendatang,” tegas pria yang kerap dipanggil Koh Abay ini.

Ragam Fasilitas PAHAMI VILLAGE Manjakan Pengunjung

Selama ajang IIMS 2018 berlangsung, PAHAMI VILLAGE siap memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin berbelanja produk aksesoris otomotif terkini dari total 50 brand aksesoris otomotif dengan harga yang lebih terjangkau dan promo-promo menarik.

Di samping kemudahan berbelanja, pengunjung yang datang bersama keluarga bisa merasa tenang. Lantaran tersedia Kids Area dalam area PAHAMI VILLAGE ditambah hadirnya perlombaan dan permainan menghibur bagi anak-anak. Selain itu tersedia juga Lounge khusus untuk pengunjung yang ingin melepas penat dengan menikmati sajian Coffee dan minuman segar dari Sixtynine, bisa didapat melalui penukaran kupon di booth tempat Anda berbelanja.

“Tempat Lounge PAHAMI VILLAGE dilengkapi dengan panggung yang menyuguhkan entertainment bagi pengunjung. Salah satu artis pendukung yakni Grup Band ternama Base Jam yang siap menghibur pada tanggal 27-29 April pukul 17.00 WIB bersama pembawa acara Donny Kusuma, ada juga penyanyi Marcell Siahaan persembahan dari Tull-Jye yang juga akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya pada 22 April jam 16.00 WIB. Ada Talk Show bersama Ridwan Hanif dan Jodie Motovlog pada 22 April jam 15.00 WIB,” tambah Irwan saat press conference.

Bagi keluarga yang singgah ke PAHAMI VILLAGE, tersedia program Amazing Kids Race. Manjakan sang buah hati dan menangkan hadiah utama berupa Sekuter Super Rider Electric Drift Scooter pada tanggal 21 dan 29 April jam 15.00 WIB.

Semarak Aktivitas di PAHAMI VILLAGE

 “Sepanjang waktu pameran IIMS 2018, Asosiasi Car Audio Contest bertaraf Internasional seperti International Auto Sound Challenge Association (IASCA), European Mobile Media Association (EMMA), Mobile Electronics Competition Association (MECA), Car Audio Network (CAN) dan United State Autosound International (USACi) Indonesia mengadakan Car Audio Contest, yang diadakan di PAHAMI VILLAGE, untuk merebut Piala Bergilir COC (Champion of Champion) serta mendapatkan Hadiah uang tunai Rp 20 juta untuk SQ (Sound Quality) dan Rp 10 juta untuk SQL,” jelas Irwan kembali.

Area PAHAMI VILLAGE turut menjadi tempat para pengunjung untuk menyalurkan hobi fotografi secara menyenangkan. Sebab terdapat lomba foto dengan lima model usher berparas cantik yang akan berpose di setiap tenant member PAHAMI, dan tentunya ada hadiah menarik bagi tiga pemenang lomba foto tersebut berupa uang tunai.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi PAHAMI VILLAGE selama ajang Indonesia International Motor Show 2018 berlangsung dan rasakan pengalaman baru berinteraksi dengan dunia aksesoris otomotif terbaik dan berkualitas yang tergabung dalam organisasi PAHAMI.

Tags: , , ,


COMMENTS