January 21, 2018

Xiaomi Buka Mi Store Baru di Emporium Pluit Mall Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Buka Mi Store Baru di Emporium Pluit Mall Jakarta  

Mobitekno –  Memulai tahun baru 2018, perusahaan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, sudah terlihat keseriusannya untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia. Hal ini dibuktikannya dengan menunjukkan komitmen mereka untuk melayani pasar Indonesia suoaya bisa lebih baik lagi terutama dalam menyediakan aksesibilitas yang mudah. Xiaomi pun mengjadirkan Authorized Mi Store terbaru yang mengambil lokasi di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager turut hadir dalam pembukaan toko. Steven Shi didampingi juga oleh Budiarto Halim, President Director of PT Erajaya Swasembada Tbk. (Erajaya Group Companies), Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk, dan Djohan Sutanto, Chief Operating Officer of Erajaya. Mereka menunjukkan komitmen serius Xiaomi untuk berekspansi di Indonesia.

Dengan hadirnya Authorized Mi Store, Xiaomi bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mulus bagi pelanggannya. Sebagai bentuk perayaan untuk pembukaan toko, Xiaomi juga menawarkan berbagai promosi untuk berbagai produk termasuk smartphone dan ekosistemnya, dimana para pelanggan termasuk Mi Fans menghadiri acara dan mengambil bagian dalam penawaran spesial ini. Tahun ini, Xiaomi berencana untuk membuka lebih banyak lagi Authorized Mi Store di seluruh Indonesia untuk menghadirkan produk-produk inovatifnya untuk masyarakat Indonesia

Tags: , , , ,


COMMENTS