December 20, 2018

Serial ‘Cek Toko Sebelah’ Kini Tersedia di HOOQ

Penulis: Rizki R
Serial ‘Cek Toko Sebelah’ Kini Tersedia di HOOQ  

Mobitekno – Mendulang sukses pada tahun 2016 lalu, film besutan Ernest Prakasa ‘Cek Toko Sebelah’ kini telah resmi tersedia di platform HOOQ, layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara. Film ini diubah ke dalam bentuk serial yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ernest Prakasa (Erwin), Chew Kin Wah (Koh Afuk), Dodit Mulyanto (Kuncoro), Awwe (Ojak), Adjis Doaibu (Yadi), Yusril Fahriza (Naryo), Arafah Rianti (Tini), Dion Wiyoko (Yohan), Gisella Anastasia (Natalie), dan Adinia Wirasti (Ayu).

Tentunya, serial ini menjanjikan drama keluarga yang penuh adegan kocak dibumbui percintaan dikemas menjadi satu serial yang menghibur dan menyenangkan untuk ditonton.

Guntur Siboro selaku Country Director HOOQ Indonesia menyatakan bahwa peluncuran series terbaru dipenghujung tahun 2018 ini, merupakan satu terobosan dan langkah nyata komitmen HOOQ untuk terus mendukung industri film lokal berkualitas agar menjadi pemimpin di tanah air.

“Kedepan, HOOQ akan terus menambah series lokal berkualitas sehingga pelanggan dapat lebih banyak menikmati karya lokal dan mendukung kemajuan industri film lokal,” kata Guntur.

Tak lupa, ia menyebutkan alasan mengapa perlu menghadirkan Cek Toko Sebelah The Series. Menurutnya, HOOQ memahami kebutuhan untuk memperkaya konten guna memenuhi kebutuhan para pelanggan HOOQ yang berbeda.

“Engagement ke pengguna itu penting. Saat ini HOOQ menawarkan beragam konten menarik seperti film dan serial lokal, Hollywood, Asia, serta tayangan lokal dan tayangan TV kabel. Konten-konten tersebut memungkinkan pelanggan memilih dan menikmati hiburan yang sesuai dengan selera mereka, kapan pun dan di mana pun.” lanjut Guntur.

Guntur Siboro Country Director HOOQ Indonesia

Guntur Siboro selaku Country Director HOOQ Indonesia

Cek Toko Sebelah The Series mulai tayang di HOOQ pada 19 Desember 2018, terdiri dari 12 episode dan akan tayang setiap Senin dan Rabu. Sejumlah adegan Cek Toko Sebelah The Series ini  diambil ditengah-tengah film yang sedang berjalan (sidequal) dan berkisah tentang Erwin yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk, agar lebih modern dan efisien. Namun Koh Afuk agak ragu dalam mendukung rencana pembaharuan ini.

Tiap episode dari Cek Toko Sebelah The Series akan menampilkan kesegaran komedi dan kenyataan-kenyataan hidup dan keseharian yang justru membuat kita jadi terus tertawa. Ernest Prakasa dan Arie Kriting yang berperan sebagai penulis dan sutradara begitu tanggap dan pas dalam membungkus komedi yang tepat dan menghibur dalam setiap episode nya.

“HOOQ dan Starvision yakin dengan memproduksi Cek Toko Sebelah dalam bentuk serial akan mendapat respon yang sangat positif dari pelanggan HOOQ, khususnya mereka yang menyukai serial lokal berkualitas dan menghibur.” pungkas Guntur.

Tags: , , , ,


COMMENTS